Sabtu, 04 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 30 Mei 2020 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Cuitan seorang gadis yang bertanya mengenai alasan cowok memegang paha saat menyetir mobil belum lama ini menjadi viral di Twitter. Ditanggapi beragam, netizen beri jawaban nyeleneh untuk pertanyaan satu ini.

Pertanyaan gadis ini menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Kamis (28/5/2020) lalu dan langsung dalam waktu singkat mendapat ribuan komentar dari netizen.

Bersama dengan cuitannya ini, gadis tersebut mengunggah video berdurasi 9 detik saat dirinya dan sang kekasih sedang berkendara. Nampak lalu sang cowok memegang paha gadis ini saat sedang menyetir.

Karena hal ini, gadis tersebut lalu memberikan pertanyaan pada netizen Twitter mengenai alasan cowok memegang paha saat menyetir.

''Kenapa cowok kalau lagi nyetir, tangannya mesti ke paha sih?'' tulis gadis ini dalam cuitannya.

Alasan cowok megang paha saat nyetir. (Twitter)

 

Menanggapi pertanyaan gadis ini, netizen rupanya memberikan berbagai jawaban nyeleneh mengenai alasan cowok memegang paha saat sedang menyetir.

''Kalau ke pundak, namanya mijitin'' balas netizen dengan akun @kapansarjana_.

''Kalau ke pundak, lagi dibonceng pakai sepeda'' tulis akun @pujaserah membalas cuitan sebelumnya mengenai tangan di pundak.

Memberi jawaban nyeleneh lainnya, menurut netizen dengan akun @bianbgt rupanya punya jawaban aneh yang langsung mengundang tawa netizen lainnya.

Alasan cowok megang paha saat nyetir. (Twitter)

 

''Kalau di kepala namanya ruqyah'' ungkap akun Twitter @bianbgt.

Makin nyeleneh, menurut akun @mylnhm, lebih baik jika cowok tersebut hanya memegang paha. Jika memegang kepala, pundak, lutut, kaki, cowok tersebut mau senam.

''Kalau ke pundak, lutut, kaki, senam Mba'' balas akun @mylnhm.

Mendapat berbagai komentar netizen, unggahan video alasan cowok memegang paha saat menyetir ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Anak Kost, Netizen Ini Makan Mi Pakai Roti