Minggu, 05 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 28 Mei 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Hari Raya Idul Fitri kali ini mungkin sangat berbeda dengan Idul Fitri pada umumnya, pasalnya tak kebijakan untuk tak mudik dan berkumpul bersilaturahmi bersama keluarga membuat banyak orang meminta maaf melalu chat.

Sama halnya dengan netizen satu ini yang mengirimkan permintaan maaf saat lebaran pada kekasihnya melalui chat WhatsApp.

Mungkin banyak yang mengira tak ada yang aneh pada chat WhatsApp yang dibubuhi dengan emoji cium dan hati ini.

Tetapi jika kamu melihatnya lebih jeli lagi, kamu akan menemukan kejanggalan yang fatal yang dilakukan netizen satu ini ke kekasihnya.

Yap, tanda ''Forward'' atau ''Diteruskan'' di atas pesan untuk kekasihnya ini hanyalah pesan yang disudah ditulis untuk orang lain lalu dikirimkan kembali ke orang yang berbeda.

Hal ini lantas membuat netizen ikut curiga dengan chat dari kekasihnya di WhatsApp, karena kalimat tersebut pasti sebelumnya sudah dikirimkan pada orang lain.

Chat yang bikin curiga. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

 

Penggalan chat yang bikin curiga ini diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Positif aja. Mungkin dia nggak bisa nulis minal aidzin. Jadi dia minta ke pacarnya yang lain baru dikirim ke kamu.'' tulis salah satu netizen.

''Yak mundur, kasihan hatimu'' komentar salah satu netizen lainnya.

''Gak bisa main rapi kayanya itu orang:(''tulis salah satu netizen di Twitter.

''Duh, jiwa baku hantamku meronta-ronta'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Wkwkw, blokir aja langsung wkwk gak guna banget dah wkwk'' saran netizen lainnya.

Unggahan chat permintaan maaf yang janggal tersebut lantas viral dan mendapatkan lebih dari 2 ribu retweets dan 23 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Aneh Tapi Bikin Ngakak, 7 Jokes Bapak-bapak di WhatsApp Ini Jadi Hiburan