Sabtu, 04 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 Mei 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Di momen lebaran tahun ini, Enzy Storia menyampaikan keluhannya dan mencari seorang pria bernama Imam. Netizen lalu geger hingga berebut mengaku sebagai Imam.

Keluhan Enzy Storia ini ia sampaikan dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @EnzyStoria pada Minggu (24/5/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya tersebut, Enzy Storia berkisah mengenai salat ied di rumahnya. Hidup bersama adik perempuan dan ibunya, Enzy Storia mengaku dibuat bingung karena tidak ada sosok pria yang bisa menjadi imam salat.

Sang ibu lalu meminta Enzy Storia untuk segera mencari sosok imam agar bisa memimpin salat di rumahnya. Menanggapi keluhan ibunya ini, Enzy Storia lalu menyampaikan keinginannya untuk mencari sosok Imam di Twitter.

"Perkara salat ied di rumah aja dan di rumah cuma bertiga perempuan semua. Nyokap gue tadi 'kak coba deh cari imam' oke yang namnaya imam mana? Dicariin nyokap gue" cuit Enzy Storia dalam akun Twitter pribadinya.

Enzy Storia cari pria bernama Imam. (twitter/EnzyStoria)

 

Mencari sosok pria bernama Imam, cuitan Enzy Storia ini lalu membuat geger netizen hingga ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya.

"Muhammad Fachri Widitama, asli Lamongan, sekarang di Bekasi, siap jadi imam keluarga besar Kak Enzy" balas netizen dengan akun @fwiditama.

"Namaku bukan Imam, tapi aku berpengalaman banget jadi imam solat" komentar netizen dengan akun @nafisathllh_.

"Dari tadi nunggu teman Twitter mention gue tapi nggak ada sampe sekarang" ungkap akun @imamgination_ menantikan mention dari temannya.

Enzy Storia. (instagram/enzystoria)

 

"Gue siap lahir batin kok buat nge-imam-in lu sama nyokap njih. Dan bahkan seterusnya sampe halal, love you so much enzet" tulis netizen dengan akun @Its_wiranata.

Rupanya sosok Imam yang dicari Enzy Storia adalah imam salat bukan pria bernama Imam lho. Namun, netizen sudah terlanjut geger dan baper karena hal ini.

Cuitan Enzy Storia yang mencari pria bernama Imam ini menjadi viral di Twitter ini sudah mendapat total 2 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bagi-bagi Masker Gratis, Toko E-Commerce Ini Malah Banjir Review Jelek