Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 24 Mei 2020 | 16:57 WIB

Hitekno.com - Di momen lebaran tahun ini, Kaesang Pangarep masih saja harus menanggapi para haters yang memberikan kritikan pedas tidak hanya untuknya tetapi juga untuk Jokowi. Menanggapi hal ini, putra bungsu Jokowi ini lalu meminta maaf.

Yang terbaru, saat memperkenalkan minuman varian baru dari usaha miliknya, Kaesang Pangarep justru mendapat cuitan nyinyir netizen yang membandingkan perang shinobi di anime Naruto dengan kebijakan Jokowi.

"Ini adalah varian baru kami, Sakura Latte. Saya jamin varian terbaru kami lebih berguna daripada Sakura di komik Naruto" tulis Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Mengaitkan nama minuman varian baru yang diperkenalkan Kaesang Pangarep dengan salah satu tokoh di anime Naruto, netizen ini menyebut bahwa sosok Sakura dalam perang shinobi lebih berguna jika dibandingkan dengan kebijakan Jokowi.

Dalam anime Naruto, sosok Sakura dikisahkan sebagai ninja yang bertugas dalam penanganan medis untuk ninja-ninja lain yang gugur saat perang shinobi. Sebagai penyembuh dalam momen tersebut, netizen ini menyebut bahwa Sakura sangat berguna.

Kaesang Pangarep minta maaf. (twitter/kaesangp)

 

"Yang jelas, Sakura di perang shinobi lebih berguna dari kebijakan bapakmu mas" balas netizen yang menyamakan Sakura dengan kebijakan Presiden Jokowi.

Dinotice Kaesang Pangarep, cuitan pedas netizen ini lalu dibalas oleh Kaesang Pangarep. Bertepatan dengan momen lebaran, Kaesang Pangarep lalu meminta maaf untuk hal tersebut.

"Siap mohon maaf" ungkap Kaesang Pangarep membalas.

Menanggapi balasan Kaesang Pangarep yang meminta maaf karena cuitan netizen yang membandingkan perang shinobi dan kebijakan Jokowi ini, netizen lainnya lalu ikut memberikan berbagai komentarnya.

Kaesang Pangarep minta maaf. (twitter/kaesangp)

 

"Perih, yang sabar ya Mas Kaesang. Semoga sekeluarga selalu diberi ketabahan dan kekuatan. Amin" balas netizen dengan akun @Syaukatak.

"Maafkan ya Mas Kaesang, positif saja bapak netizen ini mungkin lebih baik mas, maka dari itu dia bicara seperti itu" komentar akun @Eca02351571.

"Apa apa bapak, sabar mas besok lebaran" ungkap pemilik akun @Viameilida1.

Balasan santai Kaesang Pangarep yang langsung meminta maaf pada netizen yang bandingkan perang shinobi dengan kebijakan Jokowi ini lalu mendapat lebih dari 1.100 likes dari netizen usai viral.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Ijazah Jokowi Dibahas, Benarkah Hanya Ada Satu Dekan di UGM?