Jum'at, 29 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 22 Mei 2020 | 07:41 WIB

Hitekno.com - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly diketahui kerap membalas berbagai komentar netizen di akun Instagram pribadi miliknya. Yang terbaru, komentar nyinyir salah seorang netizen dibalas oleh Yasonna Laoly hingga kemudian mencuri perhatian.

Komentar nyinyir yang diterima Yasonna Laoly ini bermula dari unggahannya mengenai dana APBN yang dialokasikan untuk menangani virus corona.

Cukup detail, rincian dana APBN Rp 405 triliun dalam unggahan Yasonna Laoly ini rupanya memicu berbagai komentar netizen yang nyinyir dan mempertanyakan aliran dana tersebut.

Seorang netizen dengan akun @ahmad********* nekat bertanya pada Yasonna Laoly mengenai kapan dirinya akan lengser. Dalam waktu singkat, komentar nyinyir netizen ini lalu dibalas Yasonna Laoly dengan santai.

Yasonna Laoly menjelaskan bahwa netizen tersebut bisa langsung bertanya pada Presiden Jokowi mengenai hal tersebut. Entah karena alasan apa, balasan Yasonna Laoly ini rupanya membuat netizen tersebut memilih menghapus komentarnya.

Yasonna Laoly balas komentar nyinyir. (twitter/txtdrpemerintah)

 

Karena hal ini, netizen lainnya lalu penasaran dengan nasib pemilik akun @ahmad********* yang komentarnya tiba-tiba menghilang usai menyampaikan komentar nyinyir pada Yasonna Laoly.

''Gila lu bro, nggak ada takut-takutnya'' balas netizen dengan akun @kehendaksemesta.

''Kalau aing jadi Mas Ahmad sih udah kunci pintu terus bikin ruang dalam tanah diem sebulan'' komentar akun @iipinnn memberi saran.

''Saya suka nyalinya! Penuh semangat menantang nyawa wkwk'' ungkap netizen dengan akun @irenetatyana_s.

Selain komentar nyinyir pemilik akun @ahmad*********, netizen juga dibuat salah fokus dengan komentar kocak seorang netizen lainnya yang justru bertanya mengenai lowongan pekerjaan pada Yasonna Laoly.

Yasonna Laoly balas komentar nyinyir. (twitter/orenjiranger)

 

Uniknya, komentar kocak netizen ini justru dibalas oleh Yasonna Laoly dengan santai. Dirinya menjelaskan bahwa saat ini dirinya tidak membutuhkan supir.

Bukan hanya komentar nyinyir netizen di atas yang dibalas oleh Yasonna Laoly. Menteri Hukum dan HAM ini rupanya cukup sering membalas berbagai komentar netizen yang diberikan padanya walaupun kolom komentar unggahannya dibatasi.

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?