Kamis, 16 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 21 Mei 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Tak sedikit belanja online membuat para pelanggannya kecewa, pasalnya tak barang yang dibeli via online terkadang tak sesuai dengan ekspektasi. Sama halnya dengan yang dialami netizen satu ini yang membeli tisu melalui online.

Tergiur dengan harga murah, netizen ini lantas membelinya. Namun tak sesuai ekspektasi dan kenyataan barang yang datang malah bikin kesal.

Dijuual dengan harga Rp 99 ini lantas menarik salah satu netizen untuk memesannya. Dikira harga tersebut merupakan tisu satu box, namun daam kenyataannya hal tersebut merupakan harga tisu satu lembarnya.

Drama belanja online memang ada-ada saja, entah tak membaca deskripsi lengkapnya atau memang salah order netizen ini hanya mendapatkan selembar tisu yang benar-benar dikirim melalui jasa kurir.

Unggahan kocak ini diunggah akun Richardson Felicia Sabrina yang diunggah ulang oleh pemilik akun @shamposachet di Twitter.

Belanja online tisu. (Twitter/@shamposachet)

 

''Saya pikir ini toko jualan tisu lagi promo, soalnya harga Rp 7.000 dicoret jadi Rp 99, makanya saya order, yang dateng malah selembar doang, gak tau lah males bukannya. Tahu gini ngapain saya order sayang sayangin voucher aja, mana packingnya bening, malu saya'' tulis dalam sebuah unggahan di Facebook.

Unggahan ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Bayangkan perasaan yang nganter paket ini ke JNE. Ditimbang juga boro-boro sekilo :('' tulis netizen di Twitter.

''Kebayang nggak sih kalau abangnya tau nganterin pesanan kek gitu, mana buang-buang tenaga lagi puasa dan bensin'' komentar netizen di Twitter.

''Males banget jadi abang JNE nya'' komentar netizen lainnya.

Unggahan belanja online beli selembar tisu ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 5 ribu retweets dan 8 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Tambahin Nama Penerima Paket, Netizen: Inisiatif Sekali Penjualnya