Jum'at, 05 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 21 Mei 2020 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Biasanya makanan hewan peliharaan memiliki kemasan dengan gambar hewan tersebut, namun belum lama ini seorang netizen tertipu kemasan tepung sagu karena ia mengira itu adalah makanan kucing

Diunggah kembali oleh akun Twitter @indostruggles pada 19 Mei, pemilik akun membagikan tangkapan layar akun Twitter pengguna lain dengan nama @mbanyaaa. Akun tersebut mengunggah plastik dengan gambar dua anak kucing berwarna hitam dan putih pada kemasan bagian depannya.

Jika tidak dibaca dengan teliti, banyak orang akan mengira bahwa itu adalah makanan kucing. Namun rupanya, pada plastik tersebut tertulis kalimat "Sagu Mutiara Cap Kucing".

Alih-alih ingin membeli makanan kucing, warganet tersebut justru membeli tepung sagu. Ia pun akhirnya berniat menjual kembali tepung sagu tersebut.

"Dijual nih berapa aja terserah, salah beli... kirain makanan kucing," tulis pemilik akun @mbanyaaa dalam kolom keterangan.

Postingan warganet dikira makanan kucing. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Tapi emang nggak salah juga sih, orang logonya gambar kucing gede," tulis akun @mukenabau.

"Bisa-bisanya mau nyaingin whiskas," komentar @Catcipp.

"Dulu aku juga ngira itu makanan kucing. Pas ibu beli, aku kasih ke kucing," ungkap @mondebaterkukis.

"2 menit mikir gue baru sadar salahnya," tambah @itsyourbabyj.

"Lagian covernya juga kenapa harus kucing sih," cuit @anisanrazzz.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Dikira Camilan, Netizen Ini Tak Sengaja Telan Makanan Kucing