Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 21 Mei 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu pelampung mini sempat populer digunakan anak-anak atau balita untuk berenang dengan motif yang menggemaskan. Pelampung gemas itu masih beredar di e-commerce, namun belum lama ini seorang netizen membeli pelampung dan membagikan pengalaman tak menyenangkan. 

Dibagikan oleh akun Twitter @dinocaurus pada 18 Mei, pemilik akun membagikan dua gambar, di mana salah satunya adalah tangkapan layar toko online di salah satu e-commerce yang menjual pelampung tersebut.

Dalam foto produk terlihat gambar dua pelampung warna merah muda dan biru dengan motif bebek. Pelampung tersebut dijual dengan harga Rp 4.104 namun karena sedang diskon 22 persen, harga turun menjadi Rp 3.201.

Keterangan produk tertulis "Pelampung Tiup Bentuk Cincin Mini untuk Berenang" dan produk tersebut telah terjual sebanyak 387 buah.

Namun tak disangka, ketika netizen membelinya ternyata ukuran pelampung sangat kecil, bahkan bisa digenggam oleh tangan. Hal itu terlihat dari foto selfie yang diunggah warganet. Dalam foto tersebut ia terlihat memegang pelampung dengan ekspresi datar.

"From this to this," tulis pemilik akun @dinocaurus dalam kolom keterangan.

Pelampung mini. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat kesal dengan ukuran pelampung mini yang secara harfiah benar-benar mini.

"Itu mah buat berenang kadal," tulis akun @nararamaa.

"Anj** bener-bener mini," komentar @bluem00n_.

"Buat embrio ini mah," tambah @alimelightt.

"Terus gunanya buat apa anj**," cuit @bitterMemoris.

"Buat berenang hewan peliharaan. Soalnya landak mini aku juga kalau berenang pake ban kayak gitu," ungkap @fitfitfit29.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sambut Ramadan, Tokopedia Hadirkan Sederet Inovasi untuk Permudah Pelanggan