Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Mei 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Tak sedikit video viral di media sosial yang menampilkan aksi kendaraan besar seperti truk di jalan raya. Seperti yang satu ini, sebuah truk yang nyaris tak kuat nanjak.

Salah satu jalur paling terkenal di kalangan netizen adalah Tanjakan di Sitinjau Lauik yang terletak di Padang, Sumatera Barat.

Tanjakan 'hidung petruk' ini terkenal lantaran curamnya jalan serta tajamnya sudut tikungan, mebuat kendaraan rawan mengalami kecelakaan.

Namun tak melulu cerita yang bikin ngeri, terkadang ada juga peristiwa yang justru malah mengundang tawa seperti yang terlihat dalam video satu ini.

Video viral di media sosial tersebut diunggah oleh akun TikTok @ariyunita_07 yang kemudian disebar di Twitter oleh akun @Bandungfess.

Truk nyaris tak kuat menanjak di jalur maut. (Tiktok/@ariyunita_07)

 

Dalam video viral tersebut, terlihat sebuah truk yang nyaris tak kuat menanjak di tikungan tersebut. Truk ini pun menjadi goyang karena mesin truk yang ngos-ngosan.

Namun seorang pria yang kebetulan berada di lokasi justru malah menirukan goyangan dari truk tersebut. Nampak dalam video yang diunggah ke Twitter tersebut.

Dengan ulah yang bikin salah fokus, aksi pria ini justru malah menjadi viral di media sosial dan membuat netizen heran. Pria ini membuat netizen salah fokus.

Berikut beberapa komentar netizen pada video truk yang hampir tak kuat nanjak di atas.

"sitinjau lauik hahaha" tulis @NetizenJulidz.

"Bapa2 si samping ngapain anjir, cheerleader?" celetuk @sknynrdy.

"Oh trik nya begini ternyata biar ditanjakan bisa tetep naik" kata @@hoyongibak.

Itulah video viral di media sosial menampilkan truk yang hampir tak kuat melibas tanjakan. Bukannya ke truknya, netizen salah fokus ke sekitarnya. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Bikin Netizen Heran, Suguhan Lebaran Ini Disimpan di Tempat Anti Mainstream