Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Mei 2020 | 16:39 WIB

Hitekno.com - Mobil sport mewah tentu saja tidak berharga murah. Terlebih mesin dan teknologi yang digunakannya memang ditujukan untuk memacu adrenalin sang pengemudi.

Selain itu, mobil sport mewah atau supercar juga memiliki desain yang umumnya hanya untuk mengangkut dua orang. Dengan kapasitas angkut barang yang minim.

Namun apa jadinya jika sebuah mobil sport mewah dijadikan sebagai mobil angkut barang? Seperti kejadian yang viral di media sosial ini.

Ketika kalian akan melakukan pindahan rumah ataupun kos, biasanya bakal menyewa angkutan barang seperti mobil pikap. Hal ini dilakukan agar lebih mudah angkut barang perabotan rumah.

Armada pikap dirasa sangat cocok karena memiliki ruang angkut yang cukup luas. Apalagi jika menggunakan truk besar yang mampu memuat barang lebih banyak.

Porsche dijadikan armada angkut barang pindahan kos (Instagram-supercar.fails)

 

Tapi bagaimana jadinya, jika mobil mewah seperti supercar dijadikan armada angkut perabotan rumah.

Viral di media sosial, terlihat penampakan supercar yang identik dengan Porsche 997 Turbo sedang mengangkut perabotan rumah. Video ini dibagikan oleh akun Instagram @supercar.fails.

Tampak pula perabotan seperti kursi ruang tamu yang terbuat dari kayu, ditaruh pada bagian belakang mobil.

Perabotan yang terbuat dari kayu tersebut, terlihat ditumpuk-tumpuk hingga menjulang tinggi. Pengendara mobil pun seperti tak terlihat ketika mengendarai mobil tersebut karena saking banyaknya barang yang ditumpuk.

Coba bayangkan kalau kalian yang memiliki mobil mewah supercar tersebut. Apa kalian rela untuk menjadikan mobil ini jadi armada untuk angkut barang kos atau rumah?

Itulah kejadian yang viral di media sosial, sebuah mobil sport mewah jadi alan angkut barang perkakas rumah tangga. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).