Selasa, 29 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 19 Mei 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Menyambut lebaran, biasanya masyarakat Indonesi mempersiapkan kue kering seperti nastar untuk camilan di hari raya. Namun baru-baru ini seorang netizen membagikan pengalaman tak menyenangkan saat meembuat nastar dan berakhir ambyar. 

Pasalnya, ia sudah membentuk adonan kue menjadi bulat dan menyusunnya dengan rapi di dalam loyang. Namun, adonan tersebut diinjak oleh seseorang hingga sebagian besar adonan rusak.

Penampakan nastar yang terinjak itu dibagikan oleh seorang warganet yang tidak diketahui identitasnya itu, melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 16 Mei. Warganet itu mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah loyang berisi adonan kue berwarna kuning yang telah dibentuk bulat dan disusun. Tak hanya itu, di bagian atas adonan tersebut pun telah di berikan taburan keju parut.

Namun, pada bagian kanan bawah hingga menyerong ke bagian tengah terlihat cetakan kaki kiri yang membuat hampir sebagian besar adonan kue hancur.

"Lagi asik bikin nastar, nggak nyangka malah diinjek kaki dakjal," tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Postingan warganet kue nastar yanng bentuknya bikin ngakak. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 26 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang tertawa karena merasa terhibur.

"Nastar rasa sikil," tulis akun @starlinejinnie.

"Kalau gue mah ngamuk, gue lempar itu adonan. Udah nggak mood bikinnya wkwk," komentar @sxdfcgsjsk.

"Nastar yang nggak keinjek be like: Alhamdulillah selamat," tambah @sunflower_kjd.

"Astaga ngakak parah," ungkap @diesooon.

"Terjadi kecelakan loyang berpenumpang nastar yang melaju dari lantai menuju oven, diduga kecelakaan disebabkan terinjak kaki dakjal. Dari total 49 penumpang loyang, 7 di antaranya meninggal dunia, 6 nastar dinyatakan kritis, 4 nastar dinyatakan cidera ringan, dan 32 nastar selamat," cuit @joynomad.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Trafik Layanan Data Smartfren Melonjak Selama Lebaran 2020