Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 19 Mei 2020 | 12:21 WIB

Hitekno.com - Penggalan video adegan sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu yang menampilkan akting apik dari Meriam Bellina dan Marshanda belum lama ini viral di Twitter. Memuji akting Meriam Bellina, netizen dibuat terpukau.

Video ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pertama kali oleh netizen dengan akun Twitter @angginugraha pada Sabtu (16/5/2020) lalu.

''Suka banget aktingnya Meriam Bellina, GAK ADA OBAT!'' cuit akun @angginugraha.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik ini, nampak Marshanda yang tengah ngamuk usai diperlakukan tidak adil oleh sosok Meriam Bellina. Memerankan tokoh antagonis, akting Meriam Bellina benar-benar ikonik dan langsung mencuri perhatian.

Berperan sebagai sosok antagonis yang tentu saja sering membuat netizen kesal, Meriam Bellina dirasa telah berhasil menunjukan performa terbaiknya dalam mendalami peran antagonis tersebut.

Adegan sinetron Meriam Bellina dan Marshanda. (twitter/angginugraha)

 

Di sisi lain, Marshanda sebagai karakter protagonis mengimbangi Meriam Bellina dengan baik saat keduanya terlibat dalam adegan debat yang serius.

Akting apik dari Meriam Bellina dan Marshanda ini langsung saja mencuri perhatian netizen hingga mendapat berbagai komentar dari netizen usai penggalan video ini viral di Twitter.

''Nih akting beneran teh kayak gini'' balas netizen dengan akun Twitter @DivAlFrmn.

''Gila sih Meriam Bellina nih peran jadi apa aja disikat sama dia! Jadi ibu tiri bisa, jadi penyihir bisa, jadi pembantu bisa. Mana awet muda banget'' komentar akun Twitter @Fradimaaa.

''Meriam Bellina akting jadi ibu-ibu psycho, perempuan tertindas, ibu yang bijaksana, apapun itu selalu aja cocok. Emang skill aktingnya di atas rata-rata'' ungkap pemilik akun @YuniKnows.

''Gila itu akting mereka berdua parah keren sih cuma take sekali gitu, drama zaman dulu emang top'' tulis akun Twitter @jenikuhibiniu.

Viral di Twitter, video adegan sinetron yang menampilkan Meriam Bellina dan Marshanda ini telah ditonton sebanyak lebih dari 258 ribu kali dan mengumpulkan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Semuanya Ngegas, Adegan Sinetron Ini Malah Bikin Netizen Rindu