Kamis, 28 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 18 Mei 2020 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Video parodi yang menyindir realita kehidupan biasanya dapat menarik perhatian netizen. Artis TikTok yang memarodikan 8 pertanyaan pemancing rasa insecure saat lebaran langsung membuat netizen salfok.

Akun Twitter @reyhansamuda membagikan video TikTok-nya yang menampilkan parodi ibu-ibu saat melempar pertanyaan template di kala lebaran.

"Menghitung hari menuju lebaran, timbul rasa insecure karena beberapa pertanyaan. Yuk udahan yuk insecure-nya," tulis @reyhansamuda dalam caption-nya.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 7.600 Retweet dan 17 ribu Like.

Ribuan netizen ikut mengamini pertanyaan-pertanyaan template yang membuat mereka insecure serta merasa geli dengan video parodi yang dibagikan.

Video parodi mengenai rasa insecure saat lebaran ini membuat netizen geli. (Twitter/ @reyhansamuda)

 

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @__ehan dan langsung viral setelah setelah dibagikan 4.500 kali melalui platform TikTok.

Pemilik akun @__ehan atau dikenal sebagai Brenda memang cukup rajin dalam membagikan video parodi sehingga memiliki lebih dari 1,1 juta follower di TikTok.

Pada video, Brenda memarodikan saudara lebih tua yang menanyakan hal-hal menyangkut kehidupan pribadi kita.

Video parodi insecure saat lebaran ini viral di media sosial. (TikTok/ @__ehan)

 

Beberapa pertanyaan template yang cukup membuat kita insecure termasuk "Kamu umur berapa sekarang?", "Udahnya punya pacar?", "Siapa sekarang pacarnya? Kok nggak dibawa?", dan "Kerja di mana sekarang?".

Tak hanya itu, beberapa pertanyaan yang cukup menusuk lainnya termasuk "Kuliah di mana sekarang?", "Kapan nikah? Udah ada calon?", "Ya ampun nggak kerasa kamu udah nikah, kapan punya momongan?", dan "Kamu udah punya anak gede banget, kapan dia punya adik?".

Pemilik thread juga mengunggah pertanyaan yang tertinggal namun tak kalah menyakitkan yaitu "Udah lulus ya? Oh belum, sampai mana skripsinya".

Video viral memarodikan pertanyaan yang membuat kita insecure mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Aku sering banget sih nomor 1,2,5. Pengen jawab: emangnya aku toge apa nggak gede-gede? (emoticon menangis)" balas @bademigod.

"Kapan nikah emang pertanyaan ngeselin sepanjang masa," curhat @APutriG.

"Pass!! Gue nomor 3 sama 6. Dijawabnya pake bot (jubirnya ibu) (emoticon tertawa)," cuit @elshanass.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai parodi pertanyaan template yang membuat kita insecure, bagaimana pendapat kamu?