Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Menyusul pernyataan kontroversi Indira Kalistha mengenai virus corona, Aa Utap juga dihujat usai mengunggah video YouTube saat ikut dalam kerumunan penutupan McD Sarinah beberapa waktu lalu. Reza Arap lalu ikut memberikan komentar menohok.

Sebelumnya, Indira Kalistha dihujat usai tampil di salah satu video Gritte Agatha. Dalam video tersebut, Indira Kalistha mengaku jarang memakai masker dan cuci tangan sebelum makan di tengah masa pandemi ini.

Tidak lama berselang, suami Indira Kalistha, Aa Utap juga menjadi sasaran amukan netizen usai mengunggah video YouTube yang memperlihatkan dirinya bersama Indira Kalistha ikut dalam kerumunan penutupan McD Sarinah beberapa waktu yang lalu.

Atas aksinya ini, beberapa netizen menilai bahwa YouTuber ini lebih mengutamakan konten jika dibandingkan dengan pandemi yang tengah mewabah.

''Konten > Covid'' tulis @howtodresvvell.

Terkait hal ini, Aa Utap melalui akun @gustafode memberikan komentarnya. Dirinya justru bertanya mengenai kontribusi apa yang diberikan akun ini dalam penanganan virus corona. Ia berharap agar kontribusi yang diberikan lebih banyak darinya.

Reza Arap beri komentar menohok untuk Aa Utap. (twitter/gustafode)

 

''Terima kasih bro/sis, btw mau nanya selama Covid ini udah ngasih makan atau nanggung berapa banyak orang? Semoga lebih banyak dari saya ya bro. Amin'' tulisnya.

Menanggapi balasan Aa Utap ini, Reza Arap lalu memberikan komentar menohok yang menunjukan deretan kontribusi besarnya untuk penanganan virus corona di Tanah Air.

Reza Arap menjelaskan bahwa dirinya telah menyumbang total 5 GOR, tempat tidur, makan untuk ratusan orang, serta tanggung jawab besar karena telah berani menegur tim Pemerintah Daerah setempat.

Reza Arap beri komentar menohok untuk Aa Utap. (twitter/YBRAP)

 

Cukup pedas, Reza Arap mengaku memberikan insight besar pada Aa Utap karena ikut mengomentari kasus yang tengah viral ini. Lebih lanjut, Reza Arap menyebut bahwa Aa Utap mirip dengan YouTuber kontroversial, Ferdian Paleka.

''Ngelawan orang seperti dia, tidak bisa pakai sistem yang sama kayak ke Ripanzul. Ripanzul tidak tahu kalau dia salah, sedangkan dia tahu dia salah tapi tetap dilakuin. Sama kayak Ferdian. Caranya kasih hukuman sosial yang massive sampai brand-brand mikir dua kali untuk pakai dia'' tulis Reza Arap.

Menutup komentar menohoknya mengenai aksi Aa Utap yang ikut keramaian penutupan McD Sarinah, Reza Arap memberi peringatan mengenai karir Aa Utap ke depannya usai kasus viral ini.

BACA SELANJUTNYA

Lagu Lathi Weird Genius Diklaim Malaysia, Netizen: Iri Bilang Bos