Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Mei 2020 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Menyusul video polisi pamer kokang senjata, belum lama ini seorang gadis cantik dengan akun @Gustika memamerkan video-nya saat asyik main senapan di lapangan tembak. Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu membuat netizen kesemsem melihatnya.

Membalas cuitan polisi pamer kokang senjata, gadis cantik ini mengunggah video pribadi miliknya yang berdurasi 38 detik dalam cuitan yang diunggah pada Rabu (13/5/2020) lalu.

''Gitu doang bisa sendiri sih, mas. Dari pertama kali dalam hidup pegang senapan langsung one shot, one kill. Hehe'' tulisnya membalas.

Dari video 38 detik tersebut, gadis cantik dengan akun @Gustika ini nampak tengah berada di lapangan tembak. Mengenakan perlengkapan menembak, perlu dipastikan bahwa permainan ini aman dan dalam pemantauan para ahli ya.

Mengarahkan senapannya ke target yang di tempatkan, gadis cantik ini membuat terpesona karena seluruh tembakannya tepat sasaran mengenai target hanya dalam sekali tembak.

Gadis cantik pamer video main senapan. (twitter/Gustika)

 

Mencuri perhatian, aksi gadis cantik pamer video main senapan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat kesemsem dengannya usai cuitan ini menjadi viral di Twitter.

''Keren banget, one hit semua. Dan kamu bilang ini kali pertamamu?'' balas netizen dengan akun Twitter @hunsniper.

''Tembak aku please, kuingin mati dalam cintamuh'' tulis akun Twitter @Cangkemaaannn bercanda.

''Akurasinya nggak ngobat, berkacamata lho padahal. Apalah aku yang kalau nyetir mobil malam terus hujan deras aja masih mainin lampu jauh'' ungkap akun Twitter @m_saling_abrar.

''Kasih tahu orang cringe itu kak, biar yang sok-sokan bilang 'bisa gini ga' tahu kalau yang dilakuin itu nggak lucu sama sekali'' komentar netizen dengan akun Twitter @AfriStnt.

Viral di Twitter, aksi gadis cantik pamer video main senapan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.