Senin, 01 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 14 Mei 2020 | 20:01 WIB

Hitekno.com - Praktis dan murah menjadi alasan mie instan sering menjadi pilihan saat lapar, bahkan cukup sering dikonsumsi masyarakat Indonesia. 

Karena harganya yang terjangkau, tak jarang mie instan ini kerap dijadikan menu akhir bulan andalan oleh beberapa seperti salah satunya anak kos.

Bicara soal mie instan memang tak pernah ada habisnya, Buktinya, beberapa waktu lalu warganet kembali dibuat tercengang dengan foto mie instan yang diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Bukan tanpa alasan, pasalnya seseorang tampak sedang menyantap mie instan dengan campuran cabai di dalamnya. Bukan hanya 1-2, orang ini bahkan menambahkan 45 cabai rawit dan lada ke dalam mie instan miliknya.

"Wibi (waktu Indonesia bagian Indomie) fess. Ini aku pakai cabai rawit 45 buah plus sedikit lada. Benar-benar nendang pedasnya," tulis akun Twitter @FOODFESS2, dikutip Suara.com, Kamis (14/5/2020).

Sekilas, penampakan mie instan tersebut memang menggugah selera, lengkap dengan lauk pauk berupa telur di bagian atasnya.

Viral Makan Mie Instan Pakai Cabai 45 Biji, Warganet: Menangis Jadi Ususnya. (Twitter/@FOODFESS2)

Namun ketika mengetahui jumlah cabainya, tentu saja tidak sedikit warganet ikut melongo sekaligus khawatir dengan kesehatan seseorang yang menyantap mie instan itu.

"Iya ini mah usus gue kayak ketendang kalau makan ini juga nder," sebut salah seorang warganet.

"Kalau aku nyawanya yang ikut ketendang," imbuh warganet lainnya.

"Pas buang air besar keluar pohon cabai," timpal warganet lain memberikan komentar bernada candaan.

"Apa tidak kasihan dengan lambungnya nder?" ungkap warganet lain khawatir.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto seorang warganet menyantap mie instan lengkap dengan 45 cabai di dalamnya tersebut telah viral serta mendapatkan 5 ribu lebih likes. Duh, kalau tidak terbiasa pedas, cara warganet di atas jangan dicoba ya travelers.(Suara.com/Arendya Nariswari)