Minggu, 29 November 2020

Tampilan Churros Gagal Ini Bikin Geli, Netizen Sebut Mirip Kecoa Berenang

"Maaf kayak kecoa berenang,"sebut salah seorang netizen.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Churros. (Pixabay)
Ilustrasi Churros. (Pixabay)

Hitekno.com - Saat di rumah saja, memasak jadi kegemaran banyak orang. Bahkan tak sedikit yang membagikan hasil masakannya hingga viral di Twitter. Seperti tampilan churros gagal satu ini.

Churros menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Kendati berasal dari Spanyol, rupanya hidangan tradisional ini memiliki cita rasa lezat yang disukai pencinta kuliner Tanah Air.

Sekilas, churros ini tekstur dan bahan dasarnya sangat mirip dengan donat pada umumnya. Sebagai makanan ringan, umumnya churros disajikan dengan taburan gula halus maupun cokelat cair.

Dalam sebuah postingan yang viral di Twitter ini publik dibuat geli sekaligus tertawa dengan sebuah foto hasil karya memasak salah seorang netizen.

Tak sesuai ekspektasi, churros buatan netizen tersebut bentuknya tampak sangat berbeda tak seperti gambar hasil tutorial memasak pada umumnya.

"Churros," tulis akun Twitter @ddyenlll, dikutip Suara.com, Rabu (13/5/2020).

Jika biasanya churros berbentuk panjang dengan motif unik, lain halnya milik netizen berikut ini.

Mirip Kecoa Berenang, Tampilan Churros Gagal Ini Sukses Buat Warganet Geli. (Twitter/@ddyenlll)
Mirip Kecoa Berenang, Tampilan Churros Gagal Ini Sukses Buat Warganet Geli. (Twitter/@ddyenlll)

 

Bentuk churros tersebut lebih mirip sosis goreng ketimbang churros. Tidak berwarna kecokelatan muda, tampilan churros gagal ini justru terlihat nyaris gosong di dalam penggorengan.

Sontak, penampakan netizen gagal memasak churros ini menjadi pusat perhatian. Tidak sedikit bahkan netizen yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Maaf kayak kecoa berenang," sebut salah seorang netizen.

"Tolong dikasih pelampung," imbuh netizen lainnya.

"Lah malah gue pikir chicken wings dong," timpal netizen lain yang justru tidak mengira bahwa masakan tersebut merupakan churros.

Hingga artikel ini ditulis, foto sekaligus cuitan soal churros gosong yang sempat disangka salah seorang netizen merupakan kecoa berenang tersebut telah viral.

Foto tentang tampilan churros gagal ini bahkan telah mendapatkan 2 ribu lebih likes dari netizen. saking ramainya, postingan ini jadi viral di Twitter. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Terkait

Terkini