Selasa, 02 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 13 Mei 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Melakukan kegiatan saat mengantuk tak dianjurkan, selain tak bisa fokus juga berbahaya, seperti yang dialami salah satu netizen yang membeli sayur di salah satu e-commerce dalam keadaan mengantuk. 

Dibagikan oleh akun Twitter @scoolyosys pada 12 Mei, pemilik akun mengunggah beberapa foto dalam utas yang dibuatnya. Dalam foto yang diunggahnya terlihat seorang perempuan tengah memegang satu plastik penuh berisi sayuran taoge.

Menurut keterangan, ia tak sengaja membeli taoge sebanyak 1 kg melalui platform e-commerce.

"Please suggest me: resep yang menggunakan banyak tauge because this dumb dumb accidentally bought a 1 kg tauge," tulis pemilik akun @scoolyosys dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Pada utasnya itu ia juga mengunggah gambar tangkapan layar yang memperlihatkan salah satu toko online di e-commerce tempat ia membeli tauge tersebut.

Dalam foto produk terlihat gambar taoge dengan keterangan "Tauge panjang conventional 1 kg" yang tengah diskon 22 persen menjadi Rp 21.000 untuk 1 kg.

"Dalam pembelaanku: waktu itu tengah malem dan aku ngantuk dan fotonya taugenya dikitt," tambah pemilik akun.

Aksi warganet salah beli tauge. [Twitter]

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 200 kali itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan saran masakan yang membutuhkan bahan taoge.

"Kalau bikin ramen apa tumis gitu biasanya hampir setengah sih aku pake, setengah panci," tulis akun @yossaa_.

"Beli tauge di tukang sayur 2.000 aja dapat satu kantong plastik. Dibuat tumisan aja, terus kalau masih sisa bagi-bagi ke tetangga," komentar @ultimateoof.

"Bisa buat jualan ketoprak," tambah @fachriramadhanx.

"Bikin ketoprak aja kak, humornya udah ada di sini," cuit @NatalinoXS.

"Dijus aja udah biar cepet," ungkap @kemasduri.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Hindari Pemalsuan Harga, eBay Hapus Kata Kunci Terkait Virus Corona