Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 13 Mei 2020 | 20:05 WIB

Hitekno.com - Menggoreng makanan memang tak selamanya mudah karena harus benar-benar diawasi agar tidak gosong. Beberapa masakan pun mungkin memiliki teknik tertentu agar tidak berakhir menyedihkan, seperti penampakan yang beredar di media sosial belakangan ini.

Dibagikan kembali oleh netizen yang tidak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @subtanyarl pada 12 Mei, warganet tersebut mengunggah gambar yang memperlihatkan sesuatu yang tampak seperti ikan goreng di atas piring.

Tetapi, bentuk ikan tersebut terlalu gosong sehingga ditutupi oleh warna hitam pekat. Tak hanya itu, pada bagian atas pun terlihat warna merah seperti habis dibakar dengan bara api.

Alhasil, warganet yang mengunggah gambar itu menyebut ikan goreng itu sebagai ikan goreng neraka karena memiliki warna merah yang tampak menyala seperti dibakar.

"Ikan goreng nerakanya kak, cocok buat pendosa seperti kita kak," tulis pengunggah gambar tersebut dalam kolom keterangan.

Ikan lele gosong. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Meski tampak seperti ikan yang gosong, beberapa warganet menduga itu adalah arang yang terbakar bara api.

"Diimpor dari neraka dan diolah dari bara api pilihan," tulis akun @Lucifer1127.

"Ya Allah ini pasti digoreng pake api cemburu," komentar @rapthelady.

"Ini ikan lagi cosplay jadi arang atau arang yang lagi cosplay jadi ikan?" tambah @netizenkorea.

"Ini ikan apa arang anjr** sampe bisa nyala begini kayak lightstick," cuit @yungiscult.

"Liat gambarnya aja udah terasa panas," ungkap @_haiApril.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Masak Ikan Pedas Pakai Bahan Tak Biasa, Aksi Pria Ini Bikin Ngakak