Rabu, 03 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Mei 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Sosok ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Fathur memang begitu mencuri perhatian saat demo mahasiswa tolak RUU pada 2019 lalu. Lama tidak terdengar, Fathur dicurigai menjadi selebgram gara-gara postingan Instagram ini.

Sedikit throwback, pada 2019 lalu, sosok Fathur, ketua BEM UGM menjadi topik panas di sosial media usai tampil ciamik dalam diskusi yang ditayangkan Indonesia Lawyers Club.

Saat viral, Fathur dielu-elukan oleh banyak orang tidak terkecuali kaum hawa. Cerdas dan memiliki wajah ganteng membuat sosok ini begitu menjadi buah bibir hingga akun Instagram miliknya banjir followers.

Hingga artikel ini dibuat, akun Instagram ketua BEM UGM dengan username @fathuurr_ bahkan telah mengantongi 1,1 juta followers. Akun Instagram miliknya bahkan mendapat centang biru tanda akun tersebut telah diverifikasi oleh Instagram.

Usai demo mahasiswa tolak RUU, nama Fathur, ketua BEM UGM memang meredup, namun dirinya masih aktif dalam kegiatan sosial dan lain-lain.

Instagram ketua BEM UGM. (instagram/fathuurr_)

 

Terbaru, netizen dibuat curiga dengan dirinya debut menjadi selebgram. Bukan tanpa alasan, kecurigaan netizen bermula dari unggahan Fathur di akun Instagram pribadi miliknya yang diunggah pada 2 hari yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, ketua BEM UGM ini nampak berfoto untuk mempromosikan aplikasi belanja online, Shopee. Unggahan serupa biasanya dibuat oleh para selebgram untuk mempromosikan aplikasi e-commerce tersebut.

Hal ini yang lalu membuat netizen curiga dan menyebut bahwa Fathur, sang ketua BEM UGM telah debut menjadi selebgram.

Instagram ketua BEM UGM. (instagram/fathuurr_)

 

"Udah di-endorse wae bang" balas netizen dengan akun @faris_mfaf.

"Kak Fathur sekarang udah jadi selebgram yaa" ungkap netizen pemilik akun @fdn_277.

"Buka endorse sekarang tur?" komentar akun Instagram @dinnoardiansyah.

Belum ada tanggapan apapun dari Fathur terkait kecurigaan netizen yang menyebut dirinya debut menjadi selebgram. Namun, sudah ditulis lama, pada bio akun Instagram miliknya, ketua BEM UGM ini menekankan bahwa dirinya bukanlah seorang selebgram.

BACA SELANJUTNYA

Main ke Mall Hingga Curi Hand Sanitizer, Selebgram Ini Dikecam Netizen