Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Mei 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Unggahan @nyinyir_update_official mengenai Sugar Daddy baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam unggahannya, akun ini mengunggah screenshot Twitter seorang gadis yang ditawari sejumlah biaya oleh pria yang ingin menjadi Sugar Daddy-nya.

Dalam unggahan tersebut nampak seorang gadis yang mengunggah screenshot pesan masuk di Twitter yang ia terima dari seorang pria.

"Oh ya, dia pertama DM aku nanyain ada rekening nggak? Terus itu aku jawab untuk apa, tapi DM ya ilang" tulis gadis tersebut.

To the point, pria ini menawarkan diri untuk menjadi Sugar Daddy gadis tersebut. Tidak ditanggapi serius, pria ini terus berusaha dengan menawarkan sejumlah biaya bulanan untuknya.

Cukup unik, pria yang ingin menjadi Sugar Daddy ini memberikan tawaran biaya Rp 300 ribu per bulan bagi gadis ini asalkan mau agar dirinya bisa menjadi si Sugar Daddy.

Sugar Daddy. (instagram/nyinyir_update_official)

 

Tidak ditanggapi lagi oleh gadis ini, pria yang masih terus berusaha ini lalu menawarkan harga yang lebih tinggi yaitu Rp 800 ribu per bulan.

"Wkwkwkwk ini mah namanya bukan Sugar Daddy" tulis @nyinyir_update_official.

Membaca percakapan antara gadis ini dengan pria yang ingin menjadi Sugar Daddy, netizen rupanya dibuat dongkol hingga meninggalkan berbagai komentar kocak di kolom balasan unggahan ini.

"Sugar Glider kali" balas netizen dengan akun @anadyaira menyamakan Sugar Daddy ini dengan hewan yang memiliki nama serupa.

Ilustrasi uang. (Pixabay)

 

"Ini mah namanya Salt Daddy" komentar akun Instagram @mutiarachs.

"Wkwkwk na*** banget Rp 300 ribu sebulan, emang kost-kostan kosongan?" ungkap akun @sonny_xtrada.

"Bukan Sugar Daddy, tapi gula darah. Bikin esmosi sama tawarannya" tulis netizen dengan akun @rianamery.

Viral di Instagram, unggahan pria yang ingin menjadi Sugar Daddy ini telah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan lebih dari 1.700 komentar netizen.