Selasa, 02 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Mei 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Menggoreng bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit yang takut kecipratan minyak panas saat menggoreng. Namun bukan berarti tak ada cara untuk mengatasinya.

Seperti yang dilakukan bocah yang viral di Twitter satu ini. Ia punya cara unik agar tidak kecripatan minyak panas saat menggoreng.

Bicara soal memasak, belum lama ini publik dibuat tertawa terbahak-bahak dengan foto seorang anak yang terlihat mencoba menggoreng suatu masakan.

Biasanya, minyak di penggorengan tak jarang meletup ketika dipanaskan. Demi terhindar dari cipratan minyak panas, rupanya anak ini punya cara nyentrik dan tak biasa.

Bukannya menggunakan helm, anak berseragam pramuka ini justru mencoba menutupi diri dengan kaca lemari piring di dapur.

Sambil memasak, anak laki-laki ini tampak menutupi wajahnya dengan pintu lemari piring yang terbuat dari kaca itu.

Foto bocah menggoreng dengan cara unik karena takut kecipratan minyak panas ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Kocak, Anak Ini Lakukan Hal Unik Demi Tak Kecipratan Minyak Panas. (Twitter/@abangiaa)

 

Sontak melihat foto yang diunggah kembali oleh akun Twitter @abangiaa ini, tidak sedikit netizen kemudian memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

"Ini ngakak tapi pinter ya," sebut salah seorang netizen.

"Berlindung dari cipratan minyak neraka," imbuh netizen lainnya .

"Patut ditiru ketika emak nyuruh goreng ikan atau ayam, biar nggak kena ledakan minyaknya," timpal netizen lainnya yang justru terinspirasi dengan foto tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto seorang anak menggoreng dengan ditutupi kaca lemari piring agar tak kena cipratan minyak panas tersebut telah viral dan memperoleh seribu lebih likes dari netizen. 

Itulah cara cerdik bocah ini yang takut kecipratan minyak panas saat menggoreng. Saking menari perhatian netizen, hingga viral di Twitter. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Tulisan di Truk Sedot WC Bikin Salfok, Picu Perdebatan Netizen