Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 12 Mei 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Video TikTok yang menampilkan voice over Garuda Indonesia oleh seorang pria dan wanita belum lama ini menjadi viral di Twitter. Sempat dicurigai palsu, gadis cantik di video ini lalu mengkonfirmasi bahwa suara tersebut benar adalah suaranya.

Viral di Twitter, video TikTok ini langsung mencuri perhatian netizen hingga disebut-sebut mampu membuat timeline Twitter menjadi lebih teduh.

Adalah gadis cantik dengan akun @PutriSaud yang menjadi pemilik suara merdu yang mempraktekan voice over pesawat Garuda Indonesia dalam video TikTok tersebut.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, gadis cantik ini mengkonfirmasi bahwa suara dalam video TikTok tersebut benar adalah suaranya. Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa pengisi voice over Garuda Indonesia sebenarnya bukanlah dirinya.

''Hanya mau mengklarifikasi hal yang sama di Twitter, jadi suara di video yang viral adalah asli suaraku. Tapi untuk voice over yang di Garuda Indonesia benerannya bukan aku. Aku hanya menirukan saja'' tulisnya seraya mengunggah video konfirmasi.

Suara gadis cantik yang bikin timeline teduh. (twitter/PutriSaud)

 

Dengan suara merdu khas pengisi voice over Garuda Indonesia, gadis cantik ini lalu mempraktekan suaranya saat berbicara yang mirip dengan video TikTok yang viral tersebut.

Langsung mencuri perhatian, cuitan gadis cantik ini langsung viral di Twitter dan mendapat berbagai komentar netizen. Beberapa menyebut bahwa timeline Twitter mendadak teduh saat mendengar suara gadis cantik ini.

''Dengan suara seperti ini, ngomong 'hate you' saja malah jadi terdengar 'love you''' balas akun @BudeSumiyati.

''Bikin podcast dong kak, contentnya bebas aja, bacain majalah Bobo juga oke'' ungkap akun Twitter @nndamr.

''Diomelin dengan suara kaya gini pasti kedengerannya kayak lagi didongengin sebelum tidur'' komentar akun @andihiyat.

''Masya Allah, pengen pakai sabuk pengaman, tegakkan sandaran kursi, lipat meja, buka tirai jendela aja bawaannya'' tulis netizen dengan akun @toniandana.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan konfirmasi yang dibuat seorang gadis cantik dengan suara yang membuat timeline teduh ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan 15 ribu retweets.

BACA SELANJUTNYA

Kelewat Serem, Orang-orangan Sawah Ini Tak Hanya Bikin Takut Burung