Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 11 Mei 2020 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen belum lama ini berbagi kisah yang viral di Twitter. Dalam cuitannya, netizen ini dibuat heran usai terima sebuah foto dari sang ayah yang bertugas sebagai seorang polisi. Dikira tangkap begal, rupanya foto ini menyimpan fakta lain.

Adalah netizen dengan akun @Ayrishaphirre yang mengunggah cuitan yang viral di Twitter ini pada Sabtu (9/5/2020) lalu.

"Buset deh, kirain bokap gua abis nangkepin begal, gataunya.." tulis netizen ini.

Nampak dalam unggahannya, netizen tersebut mengunggah screenshot percakapan WhatsApp antaranya dan sang ayah yang adalah seorang polisi.

Tanpa pesan apapun, sang ayah mengirim foto dirinya ke si anak. Dalam foto, terlihat dirinya tengah bersama sejumlah orang saat berada di halaman parkir sebuah ruko.

Anak polisi dibuat heran dengan foto ayahnya. (twitter/Ayrishaphirre)

 

Sempat dibuat heran dengan chat ini, akhirnya dijelaskan bahwa sang ayah sengaja mengirim foto tersebut. Bukan untuk menunjukan pelaku begal yang ia tangkap, namun hanya untuk menunjukan seekor kucing yang duduk manis di atas motor.

Saat ditanya mengenai alasan sang ayah mengirimkan foto ini, ayah netizen ini menyebut bahwa kucing berwarna abu-abu ini memiliki warna yang keren.

Anak polisi dibuat heran dengan foto ayahnya. (twitter/Ayrishaphirre)

 

Mencuri perhatian, usai cuitan ini viral di Twitter, netizen ramai-ramai membuat balasan kocak. Banyak yang ikut dibuat salah fokus dengan isi chat anak polisi ini.

"Malah masang badan sok keren lagi kucingnya. Berasa harimau" balas netizen dengan akun @bchbct.

"Jangan salah, itu kucingnya intel" komentar akun @skskskhey.

"Mohon maaf Pak Polisi, Pak Polisi bucin kocheng ya? Temenan yuk pak" ungkap akun @Greentealattess.

Anak polisi dibuat heran dengan foto ayahnya. (twitter/Ayrishaphirre)

 

Viral di Twitter, cuitan anak polisi yang dibuat bingung dengan foto ayahnya ini telah mengumpulkan lebih dari 6.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.