Selasa, 02 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Mei 2020 | 17:43 WIB

Hitekno.com - Es krim Vienneta sering jadi pembahasan netizen, bahkan tak sedikit viral di media sosial. Mengingat es krim ini sedang diburu khalayak karena keterbatasn stok.

Bahkan hingga Mei ini, pembahasan Es krim Vienneta ramai di media sosial. Banyak yang masih memburunya, bahkan sampai menimbun.

Jadi tak heran, jika keberadaan es krim Viennetta ini cukup sulit untuk dicari di sejumlah supermarket. Belum lagi, beberapa pihak secara curang menimbun es krim Viennetta ini untuk dijual kembali dengan harga tinggi.

Bicara soal es krim Viennetta, belum lama ini publik digegerkan dengan penampakan isi kulkas dari salah seorang netizen yang viral di media sosial.

Bukannya berisi bahan-bahan makanan, kulkas tersebut berisi es krim Viennetta dan jenis lainnya. Jumlahnya tak hanya satu melainkan memenuhi seisi kulkas.

"Pantesan jadi langka di mana-mana," tulis akun Instagram @zonakuliner dikutip Suara.com, Sabtu (9/5/2020).

Pemilik akun TikTok @julianilim3 tersebut tampak memperlihatkan betapa banyaknya es krim Viennetta yang tersimpan di dalam kulkasnya.

Bikin Iri, Wanita Ini Simpan Banyak Es Krim Viennetta di Dalam Kulkasnya. (Instagram/@zonakuliner)

Sontak, video viral di media sosial ini tentu membuat iri netizen lainnya yang telah berjuang mencari es krim Viennetta di sejumlah tempat.

"Gue sumpahin mati lampu," celetuk seorang netizen.

Bikin Iri, Wanita Ini Simpan Banyak Es Krim Viennetta di Dalam Kulkasnya. (Instagram/@zonakuliner)

"Apa daya kulkas gue, isinya bahan masakan emak gue semua, sayuran bahkan lauk sisa," imbuh netizen lainnya.

"Udah jangan iri, rasanya biasa aja kok, tapi kalau buat aku ya, nggak tau lainnya," timpal netizen lain yang mencoba mendinginkan situasi.

Hingga artikel ini ditulis, video seseorang simpan es krim Viennetta banyak di kulkas tersebut telah ditonton lebih dari 430 ribu kali oleh netizen. Wah, jadi ikutan ngiler ya, lihat es krim Viennetta sekulkas ini? (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Gurame Rp 1,3 Juta Bikin Geger Netizen, Ini Penjelasan Pemilik Warung