Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Mei 2020 | 17:42 WIB

Hitekno.com - Adegan sinetron Indonesia yang nggak masuk akal kembali menjadi viral di Twitter. Mengangkat tema zombie, adegan sinetron ini disebut-sebut membuat sutradara dunia minder melihatnya.

Penggalan adegan sinetron yang viral di Twitter ini mencuri perhatian pertama kali usai diunggah @jayakabajay di Twitter pada Jumat (8/5/2020) lalu.

Nampak dalam penggalan video tersebut salah satu adegan sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Entah berkisah mengenai apa, adegan sinetron ini menampilkan sebuah kampung yang dipenuhi zombie.

Cukup unik, dalam adegan sinetron ini dijelaskan bahwa ada dua cara menyelamatkan diri dari zombie. Yang pertama adalah dengan berpura-pura menjadi payung, dan yang kedua adalah berpura-pura menjadi pohon.

Jika zombie begitu peka dengan keberadaan manusia di mana pun tempatnya bersembunyi, dalam adegan sinetron ini justru memperlihatkan manusia yang tetap aman walaupun sudah didekati oleh karakter yang dikenal sebagai mayat hidup ini.

Adegan sinetron nggak masuk akal. (twitter/jayakabajay)

 

Mirip series dunia semacam The Walking Dead hingga Kingdom yang tayang di Netflix, adegan sinetron ini lalu disebut-sebut mampu membuat sutradara dunia minder melihatnya.

"Sutradara serial Kingdom menangis melihat video ini" tulis @jayakabajay dalam cuitannya.

"Ya ampun, harga diri zombie yang berdarah-darah hancur diganti manusia panda" balas netizen dengan akun @duskskylv.

"Sutradara serial Kingdom batal rilis season 3 gara-gara ini" komentar akun @gojek24jam.

"Brad Pitt pun malu pernah main di World War Z kalau tahu ada zombie yang lebih wadidaw gini" ungkap akun Twitter @w_apriadi.

Viral di Twitter, penggalan video adegan sinetron nggak masuk akal ini telah ditonton sebanyak lebih dari 843 ribu kali semenjak pertama kali diunggah akun @jayakabajay.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Mau Belajar, Bocah Ini Kelabui Keluarganya dengan Cara Unik