Kamis, 28 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 09 Mei 2020 | 18:38 WIB

Hitekno.com - Sedang heboh sosok Youtuber Ferdian Paleka yang melakukan prank. Kali ini beredar video viral Youtuber ini menjalani perploncoan sebagai tahanan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdian Paleka kini sudah ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka di Mapolrestabes Bandung. Tapi cerita mengenai Youtuber ini belum usai.

Terbaru, beredar video viral Ferdian Paleka tengah diplonco bersama beberapa orang tahanan lain. Plonco tersebut diduga dilakuakn tahanan senior.

Di situ, Ferdian Paleka tampil dengan rambut botak tanpa baju dan hanya mengenakan celana dalam. Salah seorang lelaki meminta Ferdian melakukan push up.

Tapi sebelum ia melakukan perintah tersebut, ada seorang lelaki dari belakang memukul bagian bahunya. Ferdian sempat meringis kesakitan.

Ferdian Paleka dengan penampilan baru. [Instagram]

 

Di belakang Youtuber Ferdian Paleka tampak beberapa orang bertelanjang dada melakuka push up.

Video viral ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Komentar netizen pun beragam mengenai video ini. Banyak yang senang, lantaran masih geram dengan perbuatan Ferdian Paleka yang melakukan prank kepada sejumlah transpuan.

Tapi tak sedikit yang menilai hukuman tersebut terlalu kejam. Tak sedikit yang membandingkannya dengan para koruptor, yang justru diperlakukan sangat baik.

"Nggak masalah dia mau diapain selama itu sesuai hukum yang berlaku. Yang malesin beredar video dari orang dalam gini dan pemberitaannya yang nggak sudah-sudah lebay banget. Ini kasusnya tergolong biasa tapi diviralin terus. Sedangkan kasus lainnya yang tingkatnya lebih tinggi nggak tahu gimana. Enek lihat berita isinya dia semua, padahal masih banyak berita penting lainnya," ujar akun @oldiestuf.

"Jangan pakai kekerasan juga kali. Dihukum sepantasnya saja," ujar akun @ovi_reskha2.0.

"Apaan seh, kok sampai telanjang gitu divideoin. Kalau sudah ketangkap suruh minta maaf, ngaku salah, sidang sudahh langsung masukan sel. Nggak perlu lah sampe divideo-video begini. Kadang yang video ini juga nyari sensasi betul," timpal akun @tiaramulialma21.

Youtube Ferdian Paleka ditangkap. (instagram @otot_234)

 

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan sosok diduga Youtuber Ferdian Paleka tengah menjalani perploncoan dalam tahanan. Benarkah video viral ini? (Suara.com/ Ferry Noviandi).