Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 09 Mei 2020 | 05:00 WIB

Hitekno.com - Video yang diunggah @odidang baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (6/5/2020) lalu. Dalam video tersebut, netizen ini dibuat bingung dengan reaksi kedua kucing miliknya yang dibuat ketakutan nemu tikus berukuran jumbo.

Bersama dengan cuitannya ini, netizen tersebut mengunggah video berdurasi 2 menit 20 detik yang memperlihatkan aksi kucing miliknya saat bertemu seekor tikus berukuran jumbo.

"Kucing takut sama tikus, gak ada harga dirinya emang. Ada aja lagi pusing gini teh punya anak 2 gak ada yang berani. Giliran rambut gue dijambak pagi-pagi suruh bangun" cuit akun @odidang.

Dalam video 2 menit 20 detik yang ia unggah, nampak seekor tikus berukuran jumbo yang tanpa takut berada di dekat dua ekor kucing milik netizen ini.

Beberapa kali, salah satu dari dua kucing ini mendekat ke arah tikus tersebut sambil terus memperhatikan gerak-gerik tikus yang cukup anteng tersebut.

Kucing ketakutan nemu tikus ukuran jumbo. (twitter/odidang)

 

Saat tikus ini memberikan gerakan mendadak, kedua kucing ini malah ketakutan hingga berlari menjauh darinya. Jika biasanya tikus akan berlari ketakutan saat didekati oleh kucing, yang terjadi justru kebalikannya.

Cukup mencuri perhatian, video kucing yang ketakutan nemu tikus berukuran jumbo ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Itu tikus apa kambing gede amat an***" balas netizen dengan akun Twitter @BanyuSadewa.

"Diduga akibat pandemik, seekor tikus hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan menyerahkan diri ke kucing, namun naas bukannya diterkam kucing malah melongo" komentar akun @amoysparrow.

"Ya ampun meng, jangan diajakin colab gitu napa. Gigit trus bantai meng, bantai. Ya Lord hahaha" ungkap akun @sanjayuz.

Viral di Twitter, video kucing ketakutan nemu tikus berukuran jumbo ini telah ditonton sebanyak lebih dari 283 ribu kali dan mendapat lebih dari 3.600 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Ini Kirim Pap untuk Absen Sekolah Online, Netizen: Ingin Menjadi Guru