Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Mei 2020 | 17:45 WIB

Hitekno.com - Saat pendemi seperti sekarang, diimbau untuk di rumah saja dan mengurangi aktivitas di tempat umum. Hasilnya, lebih banyak orang yang rebahan saat di rumah.

Dengan di rumah saja, membuat sebagian besar orang merasa bosan. Beberapa orang mulai mencari kegiatan unik untuk mengusir rasa bosan, sementara lainnya memilih menikmati masa-masa di rumah dengan berbaring atau rebahan.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang netizen yang viral di media sosial dengan akun Twitter @jipjung_jipjung yang lebih sering rebahan di rumah. Rupanya, karena terlalu sering rebahan, ia mengalami kejadian yang tak disangka.

Netizen tersebut mengaku ibunya menyita kasur miliknya karena terlalu sering rebahan. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitternya dengan mengunggah foto pada 5 Mei.

Foto tersebut memperlihatkan rangka besi tempat tidurnya yang kosong, tanpa kasur di atasnya. Dalam fotonya itu, ia menulis keterangan yang berbunyi, "Gara-gara rebahan terus kasur aku disita mamah."

Kasur disita karena kebanyakan rebahan. [Twitter]

 

Unggahan itu pun menarik perhatian pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit pengguna yang merasa terhibur dengan aksi tak terduga yang dilakukan sang ibu. Di sisi lain, para pengguna Twitter memang sering disebut sebagai kaum rebahan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 8.300 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen hingga viral di media sosial.

"Ngakak. Biasanya kalau males-malesan gini yang disita HP, eh ini malah kasur," tulis akun @rebahanenthu.

"Untung mamaku nggak sampe nyita kasur saking sepetnya mata ngeliat aku rebahan terus. Mentok-mentok paling banting-banting di dapur," komentar @arrtla.

"Keseringan main HP terus HP disita, udah biasa. Keseringan rebahan terus kasurnya disita, epic anj** mamak kau," tambah @ayyyyraaaaa.

"Padahal kita itu sekarang pahlawan rebahan membantu pemerintah mengurangi Covid-19," ungkap @carolinasitum.

"Pasti mamamu kesel, gedeg, eneg, sebel, liat anaknya rebahan mulu," cuit @kopiyokkk.

Itulah kisah netizen yang viral di media sosial, kasur disita karena kebanyakan rebahan saat di rumah saja. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Tawarkan Kosan Kamar Mandi Dalam, Penampakannya Bikin Netizen Geli