Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 06 Mei 2020 | 20:08 WIB

Hitekno.com - Sosok pembawa berita, Aiman Witjaksono menjadi Trending di Twitter pada Rabu malam (6/5/2020) saat mewawancarai Jerinx terkait konspirasi mengenai virus corona yang beberapa waktu ini lantang digaungkan pentolan Superman is Dead ini.

Di kolom Trending Twitter Indonesia, nama Aiman Witjaksono menempati urutan ke-3 disusul dengan beberapa kata terkait program acara yang ia bawakan, Sapa Indonesia.

Dalam program berita tersebut, Aiman Witjaksono mewawancarai sosok Jerinx bersama Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Hermawan Saputra. Terlibat dalam debat panas, Jerinx begitu lantang menyampaikan konspirasi corona.

Beberapa kali, Jerinx berdebat dengan Aiman Witjaksono mengenai data pasien virus corona di dunia. Jerinx beranggapan bahwa virus corona tidak menakutkan seperti apa yang disampaikan media mainstream dalam laporannya.

Debat panas antara Aiman Witjaksono dan Jerinx mengenai konspirasi virus corona ini lalu mencuri perhatian. Reaksi santai dari Aiman Witjaksono lalu menjadi hal yang dibahas oleh netizen dalam berbagai cuitannya.

Aiman Witjaksono Trending di Twitter. (twitter.com)

 

"Jerinx adalah ibu saya yang selalu ngegas mengenai segala sesuatu dan memaksa opininya dalam debat dan Aiman Witjaksono adalah ayah saya yang kolektif dan memiliki pemikiran logis" tulis netizen dengan akun @dipshts.

"Dari Aiman Witjaksono kita belajar bahwa orang ngegas dalam perdebatan belum tentu benar. Semakin ngegas, semakin terlihat bahwa Jerinx sedang kebingungan atas argumennya sendiri" cuit akun @MisterNasution.

"Jerinx sudah mulai bete dan emosinya naik karena Aiman Witjaksono nggak juga ngerti maksud Jerinx, namun Aiman Witjaksono tetap senyum manis" tulis netizen dengan akun Twitter @ardibhironx.

Jerinx SID. (instagram/jrxsid)

 

"Saya dapat melihat Aiman Witjaksono tersenyum setiap Jerinx bilang bahwa swab test menggunakan PCR sama efektif dengan rapid test. I feel u to, bro @AimanWitjaksono" cuit akun @Daikawesa.

Hingga artikel ini dibuat, Aiman Witjaksono yang Trending di Twitter karena wawancara Jerinx telah mengumpulkan lebih dari 7 ribu cuitan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Akun Baru Pakai Logo WHO, Twitter Jerinx Hilang dalam Sekejap