Jum'at, 29 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Mei 2020 | 17:09 WIB

Hitekno.com - Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX telah menyampaikan kabar gembira kelahiran anak keenamnya. Salah satu yang menarik perhatian netizen adala cara ucapkan nama anak Elon Musk ini.

Nama anak Elon Musk yang baru lahir ini memang tidak seperti nama kebanyakan anak. Melalui akun Twitternya, Elon Musk membagikan nama anaknya. "X Æ A-12 Musk," tulisnya singkat di Twitter.

Elon Musk juga mengabarkan kalau kekasihnya melahirkan seorang putra yang sehat di tengah pandemi corona. Namun tetap saja, netizen penasaran dengan cara ucapkan nama anak Elon Musk ini.

Hal ini diketahui dari jawaban Elon, ketika seorang netizen menanyakan nama anaknya melalui Twitter. Ia hanya menjawab "X Æ A-12 Musk".

Terlihat seperti kode rahasia, netizen kemudian berlomba-lomba memecahkan misteri cara baca nama anak Elon Musk. Melansir Daily Mail, netizen mulai mengeluarkan beberapa teori.

Ada yang mengatakan jika nama anaknya terinspirasi dari salah satu lagu Grimes yang berjudul 4ÆM. Ya, kekasih Elon Musk berprofesi sebagai penyanyi dengan nama asli Claire Boucher namun tenar dengan nama Grimes.

Ada juga yang mengeluarkan kepintaran mereka untuk memecahkan kode rahasia ini.

Elon Musk dengan putranya. [Twitter]

"X untuk SpaceX, AE untuk After Earth dan A-12 merujuk pada SR-71 asli yang merupakan kendaraan pertama yang dapat digunakan ke ruang angkasa," tulisnya.

Meski begitu ada juga yang mengeluarkan cara baca dengan cara lebih sederhana, seperti Ash Lockheed Musk, dimana simbol Æ merujuk pada mengucapan kata 'ash'.

Hingga kini, misteri pengucapan nama unik anak Elon Musk belum terpecahkan namun warganet benar-benar menikmati waktu mereka untuk membongkar kode rahasia ini.

Arti nama anak Elon Musk (twitter.com/Grimezsz)

Beberapa bahkan ada yang mengatakan mesin print di rumah sakit tak mendukung untuk mencetak nama unik itu dan yang lainnya menulis, keyboard mereka bisa hancur setelah berusaha mengetik nama anak Elon Musk.

Ada juga netizen antiribet yang mengatakan nama anak Elon Musk hanya dibaca 'Musk' saja karena simbol yang lainnya tak perlu diucapkan. Menurut kalian, bagaimana cara bacanya, ada yang tahu?

Sampai sekarang Elon Musk masih mengabarkannya melalui Twitter. Belum diungkap bagaimana cara ucapkan nama anak Elon Musk secara lisan. (Suara.com/ Rima Suliastini).

Anda ingin mendapatkan info berita menarik?