Rabu, 28 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 06 Mei 2020 | 06:36 WIB

Hitekno.com - Umumnya biskuit yang dijual di pasaran memiliki bentuk dan warna yang bagus dan menarik perhatian. Namun belum lama ini, netizen menemukan biskuit yang sengaja dijual dalam keadaan gosong. 

Dibagikan oleh warganet yang tak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 4 Mei, ia mengunggah penampakan biskuit berwarna cokelat tua khas kue yang dimasak terlalu lama hingga gosong.

Dalam kemasan tertulis "Marie Gosong" dengan plastik warna merah dan transparan. Pengunggah tersebut menanyakan rasa biskuit gosong itu ke pengguna Twitter lainnya karena baru menemukan biskuit gosong yang dijual di minimarket.

"Ini buat apa wkwk emang enak? Ada yang pernah coba?" tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Menurut kolom komentar, biskuit tersebut memang sengaja dijual gosong untuk konsumen yang menderita sakit maag atau diabetes.

Biskuit gosong. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 160 kali ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga mengaku baru mengetahui biskuit gosong ini.

"Sengaja digosongin, katanya ini bagus buat penderita diabet, buat penderita maag," tulis akun @akugakliat.

"Marienya agak pahit dan sedikit manis, tapi bukan pahit nggak enak. Cocok buat yang kurang suka manis," ungkap @younsunshinee.

"Nah ini pertanyaan aku pas tau ada ini, kenapa deh digosongin? Apakah rasanya pahit? Wkwk dari jauh menarik dikira Marie cokelat eh ternyata pas dideketin tulisannya Marie gosong," komentar @itskindafee.

"Sumpah ini harganya lebih mahal daripada Marie yang tidak gosong, agak tercengang pas liat," tambah @moonlighxs.

"Baru tau ada Marie gosong," cuit @brianshits.(Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Potret Artis Korea Seo Ye Ji Diedit Berhijab, Netizen: Inget Aurat Bun