Kamis, 02 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Mei 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang driver ojol membantu customer yang kesusahan saat sepi orderan baru-baru ini tuai pujian dari netizen. Hal baik yang dilakukan driver ojol ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, nampak cuitan seorang driver ojol dengan akun @Sir_Edwin berkisah mengenai kejadian yang baru saja ia alami bersama seorang customer.

Kisah ini bermula saat dirinya mendapat orderan seorang customer yang akan menjual rice cooker miliknya seharga Rp 100.000 ke temannya. Customer ini berkisah bahwa dirinya baru saja kena PHK dan sedang membutuhkan bantuan uang.

Menurut rencana, dengan hasil jual rice cooker ini, dirinya akan gunakan untuk membeli beras dan susu untuk kebutuhan anak dan keluarganya.

Cukup kecewa, saat tiba di rumah temannya, customer ini justru hanya menerima uang Rp 70.000. Temannya tersebut beralasan bahwa rice cooker yang dijual mengalami lecet di beberapa bagian.

Driver ojol bantu customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Walaupun sedih dan kecewa, dirinya lalu menggunakan uang tersebut untuk membeli beras dan susu. Iba dengan customer ini, driver ojol lalu berinisiatif untuk memberikan kekurangan uang customer tersebut.

Driver ojol ini mengaku bahwa penghasilan yang ia dapatkan hari itu hanya Rp 62.000, namun dirinya paham betul rasanya tidak punya uang untuk membeli susu anak. Hal tersebut yang lalu membuatnya memutuskan untuk membantu customer ini.

Driver ojol bantu customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Aksi baik yang dilakukan driver ojol ini langsung saja mendapat reaksi beragam dari netizen. Banyak netizen yang lalu membanjiri kolom komentar @dramaojol.id dan memberi pujian pada driver ojol tersebut.

"Semoga rejekinya berkah ya pak" balas netizen dengan akun @miftajhh.

Driver ojol bantu customer. (instagram/dramaojol.id)

 

"Masya Allah, semoga dilancarkan rezekinya pak" komentar akun @zaimutaqin.

"Semoga Allah membalas kebaikanmu dan memudahkan kebaikanmu dan memudahkan rezekimu pak ojol dan customer" ungkap @tirtamadjazie.

Viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol bantu customer yang kesusahan saat sepi orderan ini telah mendapat lebih dari 32 ribu likes dan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sampai Banting Piring, Begini Seramnya Perempuan Saat Marah