Rabu, 05 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Mei 2020 | 19:05 WIB

Hitekno.com - Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi (5/5/2020), kabar duka ini membuat netizen begitu sedih. Untuk mengenang sang maestro The Godfather of Broken Heart, lagu Didi Kempot pun diburu.

Tidak ketinggalan video lagu Didi Kempot di YouTube pun ikut ramai diburu para netizen. Mengingat banyak lagu-lagu dari Didi Kempot yang populer di masyarakat.

Melalui akun YouTube Didi Kempot Official Channel, penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Heart menuangkan lagu-lagunya. Sejak pertama kali dibuat pada 9 Juni 2017, akun ini berhasil menjaring 1,16 juta subscriber.

Di channel Youtube tersebut, terlihat pula klip dari lagu-lagu Didi Kempot yang paling banyak ditonton oleh Sobat Ambyar, sebutan untuk fans penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu.

Meski begitu, ada beberapa lagu lawas Didi Kempot yang tidak dimuat dalam platform berbagi video tersebut, misalnya Solo Balapan, Pantai Klayar, hingga Sewu Kutho.

Tapi jika berbicara mengenai lagu Didi Kempot yang paling banyak ditonton di YouTube, inilah 10 di antaranya:

1. Banyu Langit (43 juta kali)

2. Arda - TATU (24 juta kali)

3. Cidro  (20 juta kali)

4. Pamer Bojo (18 juta kali)

5. Ambyar  (9,3 juta kali)

6. Suket Teki (7 juta kali)

7. Tatu (6,8 juta kali)

8. Didi Kempot feat. Dory - Kangen Neng Nickerie (6,6 juta kali)

9. Kalung Emas (4,9 juta kali)

10. Ora Iso Mulih (4,6 juta kali)

Itulah 10 lagu Didi Kempot yang laris manis di YouTube. Lagu The Godfather of Broken Heart mana yang jadi kesukaanmu? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Punya Lebih dari 3 Juta Subscriber, Ini Estimasi Pendapatan YouTube Anji