Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Mei 2020 | 16:01 WIB

Hitekno.com - Menyusul reaksi Gibran Rakabuming mengenai foto wisuda Jokowi yang dituding editan, Kaesang Pangarep juga ikut memberi komentarnya. Dengan santai, reaksi Kaesang Pangarep lalu mendapat sorotan netizen.

Tudingan mengenai foto wisuda Jokowi ini datang dari netizen pemilik akun Twitter @prisma93246654. Dengan analisa mendalam, netizen ini menuding bahwa foto kelulusan Jokowi dari Fakultas Kehutanan UGM adalah hasil editan.

"Ternyata hanya sebuah karya amatiran. Kalau mau jadi tukang edit, jadilah tukang edit profesional. Apalagi menyangkut pejabat negara" cuit @prisma93246654.

Ditanggapi lagi oleh netizen lainnya yang membuat analisa terkait foto wisuda Jokowi ini. Menurut netizen dengan akun @imantangankanan, bayangan dalam foto kelulusan Jokowi ini nampak aneh sehingga dicurigai sebagai editan.

"Jarak bayangan antara yang dekat dinding belakang dengan yang jauh dari dinding belakang kok bisa sama. Emang manusia kertas bisa tipis gitu," balas netizen tersebut.

Foto wisuda Jokowi dituding editan. (twitter/prisma93246654)

 

Menanggapi banyaknya analisa-analisa netizen ini, Kaesang Pangarep lalu ikut memberikan komentarnya. Cukup santai, Kaesang Pangarep lalu meminta konfirmasi mengenai foto wisuda yang dituding palsu ini pada ayahnya yang tidak lain Presiden Jokowi.

"Wah, palsu ya pak @jokowi?" balas Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Reaksi santai dari Kaesang Pangarep lalu ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak yang lalu menanggapinya dengan candaan.

"Nggak sopan mention-mention Presiden. Emang kamu sapa? Anaknya?" balas netizen dengan akun @romuffxx.

Foto wisuda Jokowi dituding editan. (twitter/kaesangp)

 

"Beraninya mempertanyakan hal seperti itu ke Presiden. Nggak sopan woy. Anda pikir Presiden bapak anda, mas?" komentar akun @aa_jojo29.

Sebelumnya, Twitter memang tengah dibuat heboh dengan tantangan Said Didu yang meminta bukti kelulusan Jokowi dari Fakultas Kehutanan UGM.

Mencuri perhatian, tanggapan santai Kaesang Pangarep mengenai foto wisuda Jokowi yang dituding editan ini telah mendapat ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Wisuda Jokowi Dituding Editan, Tanggapan Gibran Malah Jadi Sorotan