Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Mei 2020 | 15:21 WIB

Hitekno.com - Drummer Superman is Dead, Jerinx kembali menyampaikan cuitan kontroversinya terkait konspirasi di tengah wabah virus corona. Ditanggapi beragam, YouTuber yang kerap membuat konten konspirasi, Nessie Judge lalu ikut memberi komentar menohoknya.

Sesaat setelah akun Twitter miliknya kembali dapat digunakan, Jerinx menyampaikan berbagai komentarnya terkait virus corona yang merupakan konspirasi Bill Gates.

Dalam cuitan yang ia buat pada Senin (4/5/2020), Jerinx meminta Indonesia untuk tidak menjadi pengecut karena virus corona baginya tidak berbahaya seperti persepsi masyarakat. Dirinya menyebut bahwa persepsi tersebut hanya dibangun oleh media.

Lebih lanjut, dirinya meminta agar masyarakat melakukan aksi turun ke jalan dan menuntut pemerintah untuk menarik kebijakan lockdown agar masyarakat dapat hidup normal.

''Ayolah Indonesia, berhentilah jadi pengecut. Virus ini tak seberbahaya persepsi anda yang sudah dipahat sedemikian rupa oleh Mainstream Media. Turun ke jalan. Tuntut pemerintah agar kita kembali hidup normal dan menjadi manusia yang bermartabat lagi! Merdeka atau mati!'' tulisnnya.

Jerinx bahas konspirasi virus corona. (twitter/Official_JRX)

 

Karena cuitannya ini, seorang netizen lalu meminta agar Jerinx tidak terlalu banyak menyampaikan teori konspirasi. Dengan candaan atau apa, netizen ini lalu membandingkan Jerinx dengan YouTuber, Nessie Judge.

''Nggak usah kebanyaka teori konspirasi, lo bukan @nessiejudge'' balas netizen dengan akun @sukaspiderman_.

Menanggapi mention yang dikirimkan padanya ini, Nessie Judge lalu memberikan komentar menohok melalui akun pribadi miliknya @nessiejudge.

Jerinx bahas konspirasi virus corona. (twitter/nessiejudge)

 

Nessie Judge menjelaskan bahwa dirinya menikmati membaca mengenai teori konspirasi. Seolah menyindir Jerinx, Nessie Judge menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang yang bodoh.

''Oh tolong, saya menikmati membaca teori konspirasi, tapi saya tidak bodoh'' komentar Nessie Judge.

Memberikan komentar menohok menanggapi cuitan Jerinx mengenai konspirasi terkait virus corona. Cuitan Nessie Judge rupanya mencuri perhatian netizen hingga mendapat ribuan retweets dan likes serta balasan dalam waktu singkat.

BACA SELANJUTNYA

Dituduh Jadi Biang Virus Corona, Ternyata Wanita Ini Berjasa Besar