Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 04 Mei 2020 | 21:15 WIB

Sebuah berita lama kembali menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh @Wariman_. Dalam berita tersebut, nampak seorang perawat yang menangis usai ditipu pacar yang mengaku sebagai anggota Densus 88 Anti Teror.

Hitekno.com - Dibagikan kembali oleh @Wariman_, video penggalan berita ini langsung menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar-komentar beragam dari netizen.

''Sabar mbak, sabaaar, yang kuat ya'' cuit akun @Wariman_.

Dalam penggalan berita yang tayang di televisi ini, seorang perawat asal Makassar nampak menangis tersedu-sedu usai dikelabui kekasihnya yang mengaku sebagai anggota Densus 88 Anti Teror.

Mengaku sebagai anggota Densus 88 Anti Teror, pria asal Nusa Tenggara Barat ini ternyata adalah seorang anggota Satpol PP.

Perawat ditipu pacar yang ngaku anggota Densus 88. (twitter/Arisusanto_)

 

Menanggapi kasus yang terjadi tahun 2006 lalu ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Beberapa netizen memberi semangat serta meminta perawat yang ditipu tersebut tetap sabar.

''Saya prihatin dengan mbaknya, semoga masalahnya cepat selesai. Tapi kenapa ya anak-anak kesehatan tu suka banget sama militer-militer kaya gini'' tulis akun @srytmn.

''Hmm kasihan, tapi gimana ya? Hmm ya mungkin mbaknya kurang banyak stalking'' balas netizen pemilik akun @nadyakhanza.

''Maaf buat mbaknya, yang sabar. Ini buat Akper sama Akbid yang belum terlanjur, lihat dulu buat pengalaman wkwk'' komentar akun Twitter @AjiKurniawaaaaan.

Perawat ditipu pacar yang ngaku anggota Densus 88. (twitter/Arisusanto_)

 

''Hmm, inget pengalaman dulu banget. Senasib dibohongin, untuk nggak pernah nyamperin. Sabar mbak'' ungkap netizen dengan akun @xanamarlw.

Kisah pertemuan perawat dan pacar yang mengaku anggota Densus 88 Anti Teror ini terjadi lewat sosial media. Kasus penipuan ini lalu telah ditangani pihak berwajib pada tahun 2006 lalu.

Viral di Twitter, cuitan mengenai perawat yang ditipu pacar yang mengaku anggota Densus 88 Anti Teror ini telah mendapat lebih dari 1.800 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mantan Member JKT48 Nikah dengan Penggemarnya, Netizen: Ayo wota, Kamu Bisa