Sabtu, 16 Januari 2021

Adegan Bajaj Bajuri 15 Tahun Lalu Sudah Prediksi PDP Kabur Saat Karantina?

Tidak diketahui dengan pasti penyakit apa yang diderita Ucup hingga kemudian harus melakukan karantina.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Bajaj Bajuri prediksi PDP kabur saat karantina. (twitter/aimrod)
Bajaj Bajuri prediksi PDP kabur saat karantina. (twitter/aimrod)

Hitekno.com - Mirip The Simpsons yang kerap memprediksi masa depan, penggalan adegan sitkom Bajaj Bajuri yang tayang 15 tahun lalu disebut-sebut telah lama memprediksi seorang PDP atau Pasien Dalam Pengawasan yang kabur saat akan melakukan karantina.

Penggalan adegan sitkom Bajaj Bajuri yang diperankan oleh Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka, Nany Wijaya, dan Fanny Fadillah menjadi viral di Twitter usai diunggah @aimrod pada Selasa (28/4/2020) lalu.

"Fenomena PDP kabur ketika mau dikarantina ternyata sudah diprediksi Bajaj Bajuri 15 tahun lalu," tulis cuitan akun @aimrod.

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, nampak Fanny Fadillah, pemeran Ucup sedang bersembunyi karena didatangi oleh petugas medis yang menjemputnya untuk melakukan karantina.

Tidak diketahui dengan pasti penyakit apa yang diderita Ucup hingga kemudian harus melakukan karantina. Namun, setelah didapati tengah bersembunyi di rumah Bajuri, Ucup lalu dibawa oleh tenaga medis untuk dikarantina.

Bajaj Bajuri prediksi PDP kabur saat karantina. (twitter/aimrod)
Bajaj Bajuri prediksi PDP kabur saat karantina. (twitter/aimrod)

 

"Saya nggak mau dikarantina, saya nggak papa kok," ujar Ucup saat dibawa oleh dua tenaga medis tersebut.

Beberapa kali, Ucup sempat mengeluh dan berontak. Mengaku sehat dan tidak sakit, Ucup lalu menolak untuk karantina dan meminta untuk tidak dibawa dua tenaga medis ini ke rumah sakit.

Disebut mampu memprediksi kejadian sekarang layaknya serial televisi The Simpsons, adegan Bajaj Bajuri yang disebut-sebut sudah memprediksi PDP kabur saat karantina ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

"Prediksi The Simpsons lewat wkwk" balas netizen dengan akun @ristaluuh.

"Visioner sekali Bajuri" komentar akun @banyuramadhan.

"Kalau di luar ada The Simpsons, di Indonesia ada Bajaj Bajuri, serial indigo" ungkap pemilik akun @vvellplay.

Viral di Twitter, penggalan adegan Bajaj Bajuri yang disebut-sebut sudah memprediksi PDP kabur saat akan karantina ini telah ditonton sebanyak lebih dari 359 ribu kali dan mendapat 12 ribu retweets serta ratusan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini