Selasa, 07 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 April 2020 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial foto kotak iPhone digunakan sebagai wadah bekal makanan. Netizen dibuat heran dengan aksi ini, namun tak sedikit yang menyebutnya ide bagus.

Lauk pauk dan nasi, biasanya memang sengaja disimpan di dalam sebuah kotak makan agar mudah dibawa. Namun apa jadinya, jika sajian nasi dan lauk pauk ini diletakkan di dalam kotak kemasan smartphone?

Bukan sekedar kabar burung, hal ini benar-benar dilakukan oleh seorang netizen hingga viral di media sosial.

Ya, netizen ini awalnya mengunggah foto kemasan kotak iPhone di atas meja. Tentu saja, siapa pun tahu kalau kotak itu biasanya didapatkan ketika kita membeli sebuah ponsel.

Bukan kartu garansi atau sebuah ponsel, betapa terkejutnya masyarakat Twitter ketika kotak iPhone tersebut dibuka.

"Aku tidak pergi piknik, dan tidak punya kotak makan untuk bekal. Jadi aku pakai kotak iPhone sebagai wadah bekal dan menyantapnya di balkon rumah," tulis akun Twitter @mansooon.

Dari foto yang diunggah, tampak seporsi nasi ditata rapih di dalam kotak iPhone tersebut. Sebagai pemanis, tak lupa netizen ini menata lauk pauk dalam bento tersebut, termasuk tamagoyaki alias telur gulung.

Ngakak, Nggak Punya Wadah Bekal, Netizen Ini Taruh Makanan di Kotak IPhone. (Twitter/@mansooon)

 

Sontak foto kotak iPhone dijadikan wadah bekal makanan ini mendadak viral dan hangat diperbincangkan oleh netizen lainnya.

"Hari raya aku akan mengirimkan ini ketimbang uang, mau nggak," demikian komentar seorang netizen yang berasal dari Indonesia.

"Nggak ada akhlak memang ini," imbuh netizen Indonesia lainnya.

"Aku tak tahu apa yang harus dilakukan, tapi bento itu tampak sangat lezat," timpal netizen lain.

Hingga Selasa malam, cuitan sekaligus foto kreativitas netizen sulap kotak iPhone jadi wadah bekal bento tersebut telah mendapatkan lebih dari 128 ribu likes. 

Itulah foto kotak iPhone dijadikan wadah bekal makanan yang viral di media sosial. Apakah kamu berminat melakukannya juga? (Suara.com/ Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Nekat Panjat Sutet Demi Layangan, Netizen: Nyawa Cuma Rp 2 Ribu