Minggu, 05 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 April 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Penggalan iklan jadul dengan kalimat ikonik belum lama ini menjadi buah bibir netizen yang penasaran dengannya. Setelah lama berlalu, akhirnya rasa penasaran netizen terjawab.

Video iklan jadul tersebut diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada Sabtu (18/4/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Instagram.

Salah satu kalimat ikonik dari iklan ini yang diucapkan oleh salah satu pemandu sorak rupanya membuat netizen penasaran. Kalimat tersebut berbunyi 'mana sempat, keburu telat'.

Setelah lama menjadi rahasia dan membuat netizen penasaran, akhirnya terungkap bahwa kalimat ini diucapkan oleh pemandu sorak dalam iklan jadul Energen.

Dalam penggalan iklan jadul tersebut, nampak sekelompok pemandu sorak yang tengah bersiap untuk tampil. Karena lapar dan tidak sempat makan, kelompok pemandu sorak ini lalu mengajak untuk membuat minuman mengenyangkan, Energen.

Iklan jadul dengan kalimat ikonik. (instagram/awreceh.id)

 

Mengucapkan kalimat ikonik 'mana sempat, keburu telat' iklan jadul ini benar-benar begitu mencuri perhatian netizen. Setelah lama tidak diketahui sumbernya, akhirnya terungkap bahwa kalimat tersebut bagian dari iklan jadul, Energen.

''Wkwkwkwk ya Allah, terngiang-ngiang di otak gue'' balas netizen dengan akun Instagram @aymanalatas.

''OHH JADI INI KWKWK MISTERI TERPECAHKAN!! YUK TIDUR NYENYAK'' komentar pemilik akun @official_fauzannoorqolbi.

''Demi apa ini dari iklan?'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @cepot4life.

''Gue ulang terus lama-lama alis gue angkat sambil nyengir he'emmm'' tulis pemilik akun Instagram @elvaandin.

Menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya terungkap bahwa kalimat ikonik yang selama ini menjadi meme kocak netizen datangnya dari iklan jadul Energen ini.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan video iklan jadul dengan kalimat ikonik ini telah ditonton sebanyak 1 jtua kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Video Kelabang Raksasa Bikin Geger, Netizen: Auto Merinding