Minggu, 05 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 26 April 2020 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Mengisi waktu luanng di hari puasa, Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mencoba menjadi admin di online shop Ternakopi miliknya. Namun, ketika menjadi admin, Kaesang malah dikerjai customernya sendiri. 

Pengalaman Kaesang saat menjadi admin olshop itu ia bagikan melalui akun Twitter miliknya @kaesangp. Kaesang mengumumkan dirinya akan menjadi admin Ternakopi di Tokopedia dan membagikan beberapa tangkapan layar percakapan ia dengan pembelinya.

Sesaat setelah memegang akun olshop miliknya, ia mendapatkan pesan dari seorang calon pembeli. Awalnya sang pembeli menyapa Kaesang melalui pesan Tokopedia.

"Halo mas Kaesang wkk," tulis si calon pembeli seperti dikutip Suara.com, Minggu (26/4/2020).

Kaesang jadi admin olshop (Twitter/kaesangp)

Kaesang membalasnya dengan ramah. Ia menawarkan agar kopi yang ia jajakan dibeli oleh si calon pembeli itu, namun justru mendapatkan jawaban yang membuat Kaesang terkejut.

"Halo tolong dibeli ya buat buka puasa. Terima kasih kakak," kata Kaesang.

"Jauh mas hehe," jawab si calon pembeli.

"Jahat," balas Kaesang.

Cerita Kaesang menerima pelanggan yang mengerjainya itu membuat warganet lainnya justru mnertawai Kaesang. Kaesang juga membagikan beberapa tangkapan layar percakapan dengan pembeli lainnya yang tak kalah membuat netizen terhibur.

Salah satunya saat ada calon pembeli menanyakan kelebihan kopi milik Kaesang. Kaesang justru memberikan jawaban lain yang bikin netizen ngakak.

Kaesang jadi admin olshop (Twitter/kaesangp)

"Kelebihan apa? Kelebihan kopinya atau kelebihan saya? Kalau kelebihannya mimin bisa makan soto pakai garpu," ujar Kaesang kepada calon pembeli.

Jawaban lucu Kaesang justru membuat si calon pembeli merasa senang hingga akhirnya memborong dagangannya. Saat mengetahui sang calon pembeli membeli dagangannya, Kaesang kembali memberikan jawaban yang kocak.

"Sukses terus buat diri saya sendiri," ucap Kaesang.

"Kocak adminnya, baru kali ini ada admin kocak, biasanya jutek-jutek," jawab si pembeli.

Aksi Kaesang saat menjadi admin olshop itu menjadi sorotan warganet. Beberapa cerita lucu yang dibagikan Kaesang itu mengundang gelak tawa netizen lainnya.(Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Kaesang Pernah Pakai Kaos Palu Arit?