Selasa, 07 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 23 April 2020 | 08:54 WIB

Hitekno.com - Nama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly belakangan menjadi topik panas usai kebijakan pembebasan narapidana yang digagasnya. Terlepas dari masalah tersebut, belum lama ini potret muda Yasonna Laoly mencuri perhatian netizen.

Diunggah di akun Instagram pribadi miliknya @yasonna.laoly, nampak potret Menku HAM saat masih menjadi dosen di Universitas HKBP Nomensen tahun 1990.

''Bersama teman-teman dosen Universitas HKBP Nomensen tahun 1990. Model pakaian masih jadul'' tulis Yasonna Laoly dalam unggahan tersebut.

Berfoto bersama dengan dosen-dosen lainnya, Yasonna Laoly muda nampak mengenakan kemeja berwarna putih polos yang dipadukan dengan celana jeans biru gelap serta sepatu.

Duduk di pojok kanan bawah, siapa saja langsung dapat mengenali Yasonna Laoly dari potret mudanya ini. Tanpa kacamata khas dirinya yang kini digunakan, sosok Yasonna Laoly saat muda begitu mencuri perhatian.

Potret muda Yasonna Laoly. (instagram/yasonna.laoly)

 

Tepat disekelilingnya juga terlihat rekan-rekan dosennya di Universitas HKBP Nomensen. Dengan style jadul ala zamannya, Yasonna Laoly dan rekan-rekan nampak menikmati momen tersebut.

Mencuri perhatian netizen, unggahan potret muda Yasonna Laoly yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya ini lalu mendapat berbagai komentar netizen. Beberapa netizen dibuat pangling dengan kegantengan Yasonna Laoly sejak muda.

''Udah keren dari dulu Pak'' balas netizen dengan akun Instagram @29ccly.

''Paling ganteng Bapak hehe'' komentar akun @nurtini7579.

Yasonna Laoly. (Suara.com/Novian)

 

''Mantap ya Pak'' ungkap pemilik akun Instagram @pandiavinzgi4132.

''Hahahaha tapi sekarang nggak jadul lagi ya Pak'' tulis netizen pemilik akun @sulaeman_buulolo_law membahas model pakaian Yasonna Laoly.

Sukses mencuri perhatian di tengah panasnya pro dan kontra kebijakan pembebasan narapidana yang ia gagas, potret muda Yasonna Laoly justru membuat pangling siapa saja, termasuk netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bosan di Rumah Saja, Netizen Beli Game Anti Mainstream