Jum'at, 30 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 22 April 2020 | 09:49 WIB

Hitekno.com - Pass the brush challenge memang tengah marak dilakukan oleh pengguna TikTok dan beberapa media sosial lainnya. Tidak ketinggalan, budayawan Sujiwo Tejo juga ikut tren yang tengah viral ini.

Dalam video berdurasi 36 detik yang ia unggah di akun Twitter @sudjiwotedjo, budayawan ini lalu mengikuti pass the brush challenge yang sedang begitu viral belakangan ini.

''#passthebrushchallenge, #utangRasa'' tulis budayawan ini dalam unggahan video pada Selasa (21/4/2020) lalu ini.

Pass the brush challenge ini biasanya diikuti oleh para wanita yang melakukan estafet brush makeup sambil menunjukan perubahan wajah sebelum dan sesudah makeup.

Berbeda dari pass the brush challenge yang biasanya, Sujiwo Tejo justru menggunakan sapu rumah sebagai brush. Sedangkan dirinya di balik sapu tersebut mengganti topeng hingga topi.

Sudjiwo Tedjo ikut pass the brush challenge. (twitter/sudjiwotedjo)

 

Jauh berbeda dengan pass the brush challenge yang biasanya, unggahan Sujiwo Tejo ini langsung saja mendapat berbagai komentar netizen.

Beberapa netizen memuji usaha Sujiwo Tejo untuk mengikuti tren kekinian. Namun, ada juga netizen yang kesal dan kemudian mencoba menjelaskan pass the brush challenge yang sebenarnya pada Sujiwo Tejo.

''Makhluk Tuhan paling santuy'' balas netizen dengan akun @alifiuz.

''Mbah, itu sapu, bukan brush haha'' komentar pemilik akun Twitter @jinggasayu.

''Brush-nya serbaguna banget itu mbah'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @FikhihN.

''Nggak gitu juga mbah mainnya'' tulis netizen dengan akun Twitter @IlmaZidny.

Mengikuti tren yang sedang kekinian sekarang ini, video pass the brush challenge versi Sujiwo Tejo ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 66 ribu kali usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Versi Kearifan Lokal, 4 Gadis Cantik Ini Punya Wajah Mirip Member BLACKPINK