Rabu, 25 November 2020

Judul Sinetron Indonesia Bikin Mikir Keras, Netizen: Sangat Mendidik

Judul sinetron Indonesia ini dirasa terlalu berbelit-belit dan membuat banyak orang harus berpikir keras.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Judul sinetron Indonesia. (twitter/Asknonym)
Judul sinetron Indonesia. (twitter/Asknonym)

Hitekno.com - Judul sinetron Indonesia yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini membuat netizen mikir keras hingga memberikan berbagai komentar bernada sindiran.

Potret judul sinetron Indonesia yang tayang belum lama ini diunggah akun Twitter @Asknonym dan menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Jumat (17/4/2020) lalu.

"What do you think?'' tulis cuitan di akun @Asknonym.

Bagaimana tidak membuat netizen berpikir keras, judul sinetron Indonesia "Suamiku menikahiku demi bisa menikahi ibuku" ini dirasa terlalu berbelit-belit dan membuat banyak orang harus berpikir keras.

Judul yang cukup berbelit-belit ini disebut salah satu netizen lebih ribet dari judul skripsi yang biasanya dikerjakan oleh mahasiswa. Netizen lainnya bahkan menandai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk melaporkan tayangan sinetron Indonesia ini.

Judul sinetron Indonesia. (twitter/Asknonym)
Judul sinetron Indonesia. (twitter/Asknonym)

 

''Mendidik banget pak/buk tayangan televisinya @KPI_Pusat'' balas netizen pemilik akun Twitter @Truthspiller5.

''Ribet kaya judul skripsi aku'' komentar pemilik akun Twitter @qibaaal.

''Setelah melihat ini, seketika cita-citaku berubah yang sebelumnya ingin menjadi rangers merah, sekarang ingin menjadi tim kreatif Indosiar'' ungkap netizen dengan akun @ibnuCENUT.

Netizen lain yang menyaksikan sinetron Indonesia ini lalu menjelaskan sedikit mengenai alur cerita dari judul yang membingungkan tersebut.

Ilustrasi nonton video. (Pixabay/mohamed_hassan)
Ilustrasi nonton. (Pixabay/mohamed_hassan)

 

Menurut netizen dengan akun @bilabongggggg, sinetron Indonesia ini berkisah mengenai seorang gadis kaya yang memiliki ibu tiri. Tanpa ia sadari, suami gadis kaya ini rupanya mau menikah dengannya untuk bisa menikah dengan sang ibu tiri.

''Anaknya kaya soalnya, itu ibunya ibu tiri ga punya kekayaan dari ayahnya wkwk aku nonton ini'' tulis akun @bilabongggggg.

Cukup membuat netizen berpikir keras, cuitan mengenai judul sinetron Indonesia ini sudah mengumpulkan lebih dari 1.600 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini