Rabu, 05 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 20 April 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Series Netflix kenamaan, Money Heist atau La Casa de Papel memang tengah naik daun dan banjir penggemar. Belum lama ini, netizen yang iseng baru saja mengedit series Spanyol ini ala sinetron Indonesia.

Hasil editan kocak ini lalu dibagikan dan menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @literally.bercanda pada Minggu (19/4/2020).

Diunggah pertama kali oleh @alifxf, tiap adegan series Netflix ini diedit mirip opening sinetron Indonesia yang kerap kali tayang di stasiun televisi lokal.

''Puta, this is a masterpiece" tulis @literally.bercanda dalam unggahannya.

Dengan background lagu Rossa yang biasanya menjadi soundtrack sinetron Indonesia, netizen memberi judul sinetron ini "Pacar orang yang tertukar". Tiap scene yang digunakan dalam opening sinetron ini mengambil potongan adegan Money Heist.

Money Heist diedit ala sinetron Indonesia. (instagram/literally.bercanda)

 

Nampak beberapa pemain kenamaan diubah menjadi artis sinetron Indonesia, beberapa di antaranya adalah Tokyo, Rio, Profesor, Lisbon, Angel, hingga Denver.

Entah terima atau justru tidak terima dengan editan kocak ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak yang mengaku dibuat nangis dengan hasil editan ini.

''Aelah kenapasi kenapaaa'' tulis netizen dengan akun @lutfiaalfynti.

''Nggak gini yaa madreee'' balas akun Instagram @96riselda lengkap dengan dua emoji menangis.

''Mam*** nggak tuh, soundtrack-nya Rossa'' komentar pemilik akun @kiinar.

''Wkwkwkwkwk ku menangis'' ungkap netizen dengan akun Instagram @erinadm23.

Series Netflix, Money Heist atau La Casa de Papel, berkisah mengenai sekelompok perampok yang melakukan aksi besar dengan begitu matang, mengelabui pihak kepolisian untuk merampok bank besar di Spanyol.

Diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan ini telah ditonton sebanyak lebih dari 111 ribu kali. Jika Money Heist diedit ala sinetron Indonesia begini, bagaimana reaksi kamu?

BACA SELANJUTNYA

Endingnya Tak Terduga, Begini Cara Suami Rayu Istri Demi Beli PlayStation 5