Rabu, 28 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 April 2020 | 13:15 WIB

Hitekno.com - Masih ingat cara kamu mendapatkan nomor gebetan atau pacar? Apakah seberani bocah SD yang viral di Twitter ini. Ia nekat meminta kontak lewat ibu sang pacar.

Berkomunikasi dengan keluarga pacar terkadang membuat sebagian besar orang merasa malu, enggan, atau bahkan takut karena berbagai alasan.

Namun, belakangan beredar sebuah isi pesan yang memperlihatkan tingkah seorang bocah SD yang seolah tak kenal malu, meminta kontak pacarnya sendiri langsung ke ibu kekasihnya.

Dibagikan oleh akun Twitter @Alviadevana pada 11 April, pemilik akun membagikan dua gambar berupa tangkapan layar isi pesan WhatsApp antara bocah tersebut dan ibunya sendiri.

Diketahui dari postingan yang viral di Twitter ini, bocah itu tampaknya adalah pacar dari adik si pemilik akun.

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/antonbe)

 

Meski memiliki nyali besar untuk meminta kontak pacarnya secara langsung ke orang tua kekasihnya, bocah itu mengirim pesan dengan sangat sopan.

"Assalamualaikum. Apa ini nomernya Egi?" tanya bocah tersebut.

"Waalaukumsalam. Ini mamanya Egi," jawab sang ibu.

"Apa Egi punya nomor sendiri?" tanyanya lagi.

"Ada. Ini siapa? Temen sekelas Egi ya?" balas ibunya.

"Tidak tapi temennya Egi kakak kelas," jawab bocah SD yang diketahui bernama Nola tersebut.

"Oh gitu. Itu nomer Egi," balas sang ibu seraya mengirim kontak anak lelakinya.

Usai mengucapkan terima kasih kepada ibunya, sang ibu pun menanyakan nama bocah tersebut. Tak sampai di situ, obrolan keduanya masih terus berlanjut.

"Dia apa online," tulis bocah tersebut.

"Dia jarang online. Sering main game," jawab ibunya.

Setelahnya, sang ibu pun memberitahukan lokasi anaknya saat ini yang kemungkinan sedang tinggal di tempat keluarga lainnya.

Hingga pada akhirnya, bocah itu pun kembali bertanya, "Egi apa pernah ngasih tau kalau pacarnya depannya huruf N?"

"Wah nggak tau ya... dia sering cerita-cerita sama kakaknya," jawab sang ibu.

Usai mendapatkan jawaban tersebut, bocah itu pun kembali mengucapkan terima kasih dan isi percakapan dalam tangkapan layar berakhir.

"Ini bocil masih SD gede banget nyalinya," tulis pemilik akun @Alviadevana dalam kolom keterangan.

Tangkapan layar chat seorang bocah ke ibu pacarnya. [Twitter]

Unggahan yang menarik perhatian warganet ini pun dibagikan sebanyak lebih dari 8.500 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang merasa aksi bocah itu menggemaskan.

"Tapi anak SD ini udah cukup sopan chatnya, nggak cuma kirim p p p kayak orang yang udah dewasa," tulis akun @oviivipar.

"Respect for your mom tho. Ngeladeninnya bener-bener baik padahal mungkin dalem hatinya antara jengkel sama ngakak," komentar @asritukann.

"Jaman SD = liat orang gede pacaran. Udah gede = liat anak SD pacaran. Semesta sedang tidak berpihak," tambah @fandyMoeh.

"Astaga bocah, gue yang udah tua aja dapet WhatsApp dari ibu doi aja nggak berani buka karena takut, malu. Lah ini, ahdkshdhj," ungkap @Sarofaah.

"Kalah nyali gue sama anak SD," cuit @ryannnxxxxx.

Itulah kisah viral di Twitter yang menceritakan kenekatan bocah SD meminta kontak pacar lewat ibunya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Potret Perumahan Mewah di Atas Mall, Netizen: Bikin Aspalnya Gimana?