Internet
Kamis, 04 Maret 2021

Heboh, Aksi Driver Ojol Main Piano Setelah Antar Pesanan ke Customer

Seorang netizen merekam aksi seorang ojol bermain piano di saat sepi.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Tak sedikit aksi pengemudi ojek online atau driver ojol viral di media sosial. Salah satunya, seperti video yang diunggah oleh netizen merekam aksi seorang driver ojol bermain piano di saat sepi.

Video berdurasi 32 detik yang dibagikan pertama kali oleh pemilik akun @IzatYuan pada 11 April ini, merekam seorang lelaki yang duduk sambil bermain piano.

Pada punggung lelaki itu terdapat kotak besar berwarna merah yang digendongnya. Kotak tersebut umumnya digunakan sebagai tempat penyimpanan makanan pada layanan pesan antar.

Dalam video viral tersebut, lelaki itu tampak menikmati waktunya bermain piano sambil mengingat-ingat tuts mana yang selanjutnya ditekan untuk menjadi pelengkap nada.

Setelah ditelusur, rupanya lelaki di video viral di media sosial ini bernama Amirullah dengan akun Twitter @Swagggys asal Malaysia.

Driver ojol main piano. [Twitter]
Driver ojol main piano. [Twitter]

 

Menurut pengakuannya, ia belajar piano secara ototidak lewat video di YouTube. Jika melihat kotak besar yang berada di punggungnya, kemungkinan ia salah satu pengemudi layanan pesan antar Foodpanda.

"Kalau pelanggan lama banget ngambil makanan, main piano dulu satu kali... good job brother," tulis pemilik akun @IzatYuan dalam kolom keterangan.

Unggahan itu pun dikutip langsung oleh Amirullah. Ia mengaku mengantar makanan di sana, namun melihat bangunan yang sepi dan tampak tidak ada banyak orang, ia memutuskan bermain piano sebentar tapi tak menyangka ternyata ada yang merekam aksinya.

Unggahan ini makin viral di media sosial setelah dibagikan kembali oleh pemilik akun Twitter @lavivrie asal Indonesia.

Video viral yang telah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 50 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar.

"Jangan pandang ojol sebelah mata, karena mereka berasal dari latar belakang apa saja," tulis akun @Eritas351.

"Keren, dia punya kemampuan ini mah. Mustahil dia asal pencet aja," komentar @Syiddiq_.

"Keren abang ini. Karena virus Corona aja jadi sepi, kalau nggak pasti banyak yang nonton," tambah @enthanf4.

"Kalau gue yang main piano harus ditempelin label di setiap tutsnya," ungkap @in_maulanaa.

"Jadi inget drama Korea CLOY," cuit @eeiyebang.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan sosok driver Ojol Malaysia yang main piano usai mengantarkan makanan pesanan customer. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Terkait

Terkini