Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 09 April 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Kehidupan dan lika-liku driver ojol di jalanan selalu menarik perhatian netizen. Driver ojol cantik yang memposting curahan hatinya dan mengisyaratkan bahwa ia mencari pasangan membuat netizen berbondong-bondong memberikan gombalan.

Pemilik akun Twitter @SyellaCilaa membagikan status yang membuat netizen jomblo langsung menyerbunya.

Akun Twitter @SyellaCilaa memang sering membagikan postingan saat dirinya bekerja menjadi driver ojol di Bogor.

Ia membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Sabar, sabar, sabar, suatu saat nanti akan ada seseorang yang menggulurkan tangannya sambil berkata: jangan ngojek lagi, aku siap menafkahi kamu".

Tak disangka, postingan tersebut viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 1.400 Retweet dan 9.100 Like.

Driver ojol cantik ini membuat postingan yang menyiratkan dirinya mencari pasangan. (Twitter/ SyellaCilaa)

 

Ratusan netizen langsung ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka justru memberikan gombalan kocak maupun gombalan serius.

Dalam postingan, tersirat bahwa driver ojol cantik ini sepertinya sudah bosan bekerja dan berkeinginan menjadi ibu rumah tangga.

Tak hanya itu, postingan juga menyiratkan bahwa driver ojol cantik tersebut sedang mencari pasangan yang siap menafkahinya.

Cukup kocak, netizen malah memberikan beragam komentar lucu sekaligus beberapa gombalan lainnya.

Driver ojol cantik ini malah digombalin netizen. (Twitter/ SyellaCilaa)

 

"Sabar, sabar, sabar, suatu saat nanti akan ada seseorang yang menggulurkan tangannya sambil berkata: kembaliannya ambil aja," canda @mashuri_yessbro.

Ada juga netizen yang menyemangati driver ojol cantik ini.

"Aku justru salut, bekerja dengan baik, apapun profesi dijalani yg penting barokah. Tidak ada kata minder. Kamu pasti bisa, hidup ini memang keras tapi kalau bukan kita yang berjuang menaklukannya, siapa lagi?" kata @DjanChoek.

Netizen lain malah memberikan beragam komentar gombalan.

Driver ojol cantik ini viral di Twitter setelah mengunggah postingan yang menyiratkan cari pasangan. (Twitter/ SyellaCilaa)

 

"Biarkan aku jadi tulang punggungmu dan kau jadi tulang rusukku (emoticon bahagia)," komentar @Krist888.

"Aduh, sebagai pejantan, bingung jawabnya kalo udah begini. Ngelamar dilabrak bini. Nggak ngelamar kaya banci. Hemmm, gua serahin sama jomblo aja deh. Wkwkwk, jomblo jomblo. Jangan kaya banci ya!" cuit @aladintea70.

"Kamu di rumah aja biar aku yang ngojek, mau anyep atau gacor siap tanggung jawab," balas @ahmadsetianto8.

Itulah tadi postingan viral di Twitter mengenai driver ojol cantik yang dibanjiri gombalan dari netizen, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Guru Kimia Ini Buka Channel YouTube, Berikan Pelajaran Gratis