Kamis, 04 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 April 2020 | 14:48 WIB

Hitekno.com - Biasanya di beberapa komplek perumahan memiliki warung kelontong yang menjual kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, LPG dan yang lainnya. Kamu juga mungkin tak heran jika pemilik warung suka menempelkan papan pengumuman di depan warungnya. 

Pengumuman ini biasanya beragam, ada yang menginformasikan soal barang yang dijual, atau informasi buka tidaknya warung tersebut.

Bicara soal pengumuman yang ada di warung, belum lama ini, sebuah warung jadi sorotan lantaran memberikan pengumuman yang nyeleneh.

Akun twitter @fajar17 membagikan penampakan pengumuman warung unik yang satu ini. "Di kerjain tukang warung," tulis @fajar17 pada caption seperti dikutip Guideku.com, Rabu (8/4/2020).

Dalam foto yang disematkan, nampak sebuah halaman rumah yang disulap jadi sebuah warung. Di warung berwarna biru itu, ada dua papan penngumuman yang diletakan di pagar.

Pengumuman pertama bertuliskan 'LPG ada', nah sedangkan pengumuman satunya inilah yang cukup bikin kesal. Bagaimana tidak, di kertas putih itu tercetak tulisan 'tapi orangnya gak ada'. Duh!

Jahil Banget! Tulisan Pengumuman di Warung Ini Bikin Netizen Kesal. (twitter.com/fajar17)

Postingan pengumuman warung ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen. Tak sedikit yang mengungkapkan kekesalannya di kolom komentar.

"Yang kek gini warungnya cocoknya dibakar," tulis salah seorang netizen.

Bikin kesal dahhh, ini maunya apa ya?"

"Iklan ngundang maling".

"Aku nya sayang, dianya enggak," kata netizen lain.

"Gratis untuk semua," sambung netizen lainnya.

Duh, jahil banget ya penjual warung yang satu ini. Bagaimana, kalau kalian nemu warung seperti ini, kalian mau ngapain?(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

BACA SELANJUTNYA

Jadi Sorotan, Spanduk Kata-kata Bijak di Sekolah Ini Salah Terjemahan