Selasa, 02 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 08 April 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly sedang menjadi buah bibir di media sosial. Baru-baru ini netizen menyamakan menteri ini dengan tokoh kartun di Shaun The Sheep. Seberapa mirip?

Potret Yasonna Laoly yang mirip dengan kartun ini diunggah pertama kali oleh netizen pemilik akun @Greschinov pada Senin (6/4/2020) lalu.

''I see no difference'' cuit @Greschinov dalam unggahannya.

Nampak dalam cuitan tersebut, netizen ini menyamakan sosok Yasonna Laoly dengan peternak yang muncul di serial kartun Shaun The Sheep.

Sekilas, Yasonna Laoly memang nampak mirip dengan karakter peternak di serial kartun Shaun The Sheep ini. Kacamata bulat yang dikenakan keduanya memang membuat semakin mirip satu dengan yang lain.

Yasonna Laoly dan tokoh kartun Shaun The Sheep. (twitter/Greschinov)

 

Karakter peternak di serial kartun Shaun The Sheep biasanya mengurus para domba bersama anjing kecil bernama Bitzer. Karakter ini sama sekali tidak mengetahui aksi domba-domba yang ia pelihara.

Viral di Twitter, cuitan yang menyamakan Yasonna Laoly dan tokoh kartun di Shaun The Sheep ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

''Pantesan tiap lihat Yasonna Laoly kaya familiar'' tulis netizen dengan akun @rusydatan.

''Sumpah baru ngeh ini kenapa kok dibilang suruh ngurusin Shaun The Sheep'' balas pemilik akun @akrrredisati.

Yasonna Laoly dan tokoh kartun Shaun The Sheep. (twitter/Greschinov)

 

''Akhirnya gue bisa tidur dengan nyenyak, dari dulu mikir kaya nih tokoh kartun mirip sama sapa'' komentar akun @dindannisya.

''Mau ketawa tapi takut'' ungkap netizen dengan akun @norma_agustina.

Merupakan candaan, cuitan yang menyamakan Yasonna Laoly dengan tokoh kartun Shaun The Sheep ini tidak perlu dianggap serius ya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai Yasonna Laoly dan tokoh kartun Shaun The Sheep ini sudah mendapat lebih dari 3.700 retweets dan 208 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ditawari Kerja Gaji Rp 20 Ribu Perbulan, Netizen: Nggak Ada Akhlak